Sukses

Genap 24 Tahun, Ini 7 Potret Masa Kecil Nasya Marcella yang Menggemaskan

Penampilan Nasya Marcella sejak kecil hingga kini tak banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang aktris, nama Victoria Nasya Marcella Tedja atau yang akrab disapa Nasya Marcella ini mulai mencuri perhatian netizen setelah membintangi sinetron Satria. Wanita yang genap berusia 24 tahun pada hari ini (9/12/2020) ini bahkan, telah membintangi berbagai sinetron ternama Tanah Air.

Bukan hanya dikenal sebagai aktris saja, akan tetapi Nasya Marcella juga cukup dikenal sebagai model. Ia bahkan kerap mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya. Bahkan, penampilan pemain Demi Cinta ini sering kali mencuri perhatian netizen.

Genap berusia 24 tahun, rupanya penampilan Nasya Marcella telah curi perhatian sejak kecil. Ia beberapa kali diketahui mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya.

Penasaran bagaimana potret Nasya Marcella saat masih anak-anak? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nasyamarcella, berikut ini beberapa potret masa kecil Nasya Marcella yang curi perhatian netizen, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat balita Nasya Marcella terlihat begitu menggemaskan ya.

3 dari 8 halaman

2. Nasya sendiri beberapa kali terlihat mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dirinya juga sempat mengunggah foto bersama sang kakak.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya mengunggah foto dengan kakak tercinta, akan tetapi kedekatannya dengan sang adik juga terlihat dari unggahan foto Nasya.

6 dari 8 halaman

5. Potret Nasya Marcella yang tengah merayakan ulang tahun bersama sang ibunda tercinta ini juga curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang menganggo jika wajah Nasya Marcella tak mengalami perubahan drastis dari masa anak-anak hingga dewasa.

8 dari 8 halaman

7. Potret Nasya Marcella saat masih kecil ini juga sukses membuat netizen merasa gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini