Sukses

Rayakan Anniversary Pernikahan, Ini 6 Potret Manis Aditya Suryo dan Nessa Salvyana

Liputan6.com, Jakarta Nama Aditya Suryo tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sahabat Stefan William ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Raka dalam sinetron Anak Band. Aditya Suryo mengawali kariernya dengan mengikuti pemilihan untuk coverboy majalah pada tahun 2006. Kemudian ia tergabung dalam grup musik The Junas Monkey pada tahun 2011.

Kini, kebahagiaan tengah menyelimuti Aditya Suryo dan sang istri, Nessa Salvyana. Pasalnya, pasangan tersebut baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-5 tahun pada 7 Desember 2020. Momen perayaan kecil-kecilan untuk merayakan anniversary pernikahan diunggah di akun Instagram pribadinya.

“happy 5th wedding anniversary my hubby😘💕.. semoga ya kita langgeng trs sampe kakek nenek..aamiin.  kado pernikahan kali ini ada member baru di keluarga kita.. skrg udh berempat. alhamdulillah.. sayang bgt altan g ad d fto. ntr kita fto berempat.. love you syg,” tulis Nessa Salvyana di laman Instagramnya pada (7/12/2020).

5 tahun bersama, kebahagiaan pasangan ini semakin sempurna karena kehadiran dua buah hati mereka. Pasangan ini juga jarang diterpa gosip miring dan selalu romanis dalam berbagai momen. Potret manis keduanya pun cukup sering diunggah Adit ataupun Nessa Salvyana di laman Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Aditya Suryo dan Nessa Salvyana yang baru saja merayakan anniversary yang ke-5, Rabu (9/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen pernikahan Aditya Suryo dan Nessa Salvyana 5 tahun yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pada 7 Desember 2020 lalu, Adit dan Nessa Salvyana merayakan anniversary pernikahan yang ke-5 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen perayaan anniversary pernikahan yang ke-5 Aditya Suryo dan Nessa Salvyana, tak sedikit rekan artis yang juga mengucapkan selamat.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini memang selalu romantis dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran dua buah hati mereka tentunya membuat kebahagiaan keluarga kecil ini semakin sempurna.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah dikarunia dua buah hati, pasangan ini masih terlihat bak pasangan muda yang masih berpacaran ya.