Sukses

6 Momen Babymoon Zaskia Sungkar di Bali, Seru Bareng Suami dan Keluarga

Zaskia Sungka babymoon bersama keluarga dan suami di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini tentunya sudah tak sabar untuk menunggu kehadiran sang buah hati. Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah membagikan kabar bahagia bahwa Zaskia hamil anak pertama pada (4/9/2020) melalui kanal YouTube The Sungkar Family. 

Belum lama ini, Zaskia Sungkar dan keluarga habiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata, Bali. Mengusung tema ‘The Sungkars Family Goes to Bali’, momen babymoon ini semakin seru bareng keluarga dan kerabat dekat. Momen liburan ini diketahui melalui unggahan Zaskia Sungkar yang diabadikannya di setiap momen.

Kakak Shireen Sungkar ini juga mengunggah video TikTok yang memperlihatkan perut Zaskia yang semakin membuncit. Sepertinya momen liburan ini adalah momen babymood Zaskia Sungkar sembari menunggu kelahiran sang buah hati.

Dalam momen liburan tersebut, Irwansyah tentunya selalu menjadi suami yang siaga untuk menjaga Zaskia Sungkar. Pada unggahan Zaskia Sungkar, rupanya pantai adalah tempat pertama yang dikunjungi saat mengunjungi Pulau Dewata, Bali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen liburan Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Bali, Rabu (9/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini momen Zaskia Sungkar saat habiskan waktu di Pantai Pulau Dewata, Bali. Istri Irwansyah ini terlihat pamer perut buncitnya.

3 dari 7 halaman

2. Kakak Shireen Sungkar tak lupa untuk mengabadikan setiap momen di laman Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Saat babymoon, Irwansyah selalu menjadi suami siaga untuk Zaskia Sungkar dan calon buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Momen liburan Zaskia Sungkar di Bali tentunya semakin seru karena bareng keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen hangat Kia dan sang mama, Fenny Bauty. Tak sedikit warganet yang mendoakan Zaskia agar tetap sehat.

7 dari 7 halaman

6. Artis berusia 29 tahun ini terlihat semakin memesona dengan perut buncitnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini