Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 6 Pemain Sinetron Cinta SMU

Beberapa pemain Cinta SMU memilih vakum dari dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia yang tayang pada awal 2000-an cukup diwarnai dengan kisah anak-anak remaja yang duduk di bangku SMA. Bahkan, tak sedikit pula sinetron-sinetrin tersebut sukses meraih popularitas hingga mengangkat nama-nama pemain dalam sinetron.

Salah satu sinetron yang berhasil meraih kesuksesan ialah Cinta SMU. Bahkan, para pemain di sinetron Cinta SMU ini menjadi idola bagi anak-anak remaja pada umumnya. Namun kini, tak sedikit pula para pemain yang terlibat dalam sinetron Cinta SMU memilih untuk vakum dari dunia entertain.

Tayang pertama kali pada Maret 2002, sinetron yang dimainkan oleh Nabila Syakieb ini bahkan berhasil mencapai dua musim penayangannya. Tak sedikit pula para selebriti yang bermain dalam Cinta SMU ini semakin dikenal luas oleh publik dan banyak bermain dalam sinetron atau film lainnya.

18 tahun berlalu sejak awal penayangannya, rupanya tak sedikit netizen yang masih mengingat sinetron satu ini. Terutama para generasi 80-an dan 90-an awal. Kira-kira bagaimana ya kabar terbaru dari para pemain Cinta SMU ini?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kabar terbaru pemain sinetron Cinta SMU, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabila Syakieb yang sebelumnya sering bermain sinetron, kini memilih untuk fokus dengan keluarga. Ia sering mengunggah momen dengan keluarga kecilnya di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Semenjak menikah dan memiliki anak, Zaskia Adya Mecca memang memilih untuk lebih banyak di balik layar. Bahkan kini, dirinya memilih fokus mengurus anak-anak dan suami dibandingkan terjun di dunia entertain.

4 dari 7 halaman

3. Faisal yang berperan sebagai Gilang di Cinta SMU kini lama tak terlihat dilayar kaca. Meski begitu, ia masih kerap mengunggah kegitan di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Raeshard Octaviansha hingga saat ini pun masih sering terlihat di layar kaca. Namun dibandingkan dengan sinetrin, ia lebih sering bermain dalam FTV.

6 dari 7 halaman

5. Asmirandah kini memang tengah vakum dari dunia sinetron. Pasalnya, istri dari Jonas Rivanno tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron Cinta SMU menjadi debut pertama Jesicca Mila. Bahkan hingga saat ini dirinya masih sering bermain sinetron, film serta iklan produk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.