Sukses

7 Desain Unik Kamar Mandi Ini Bikin Tepuk Jidat

Kalau kamar mandi kamu termasuk unik tidak?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah rumah apalagi dengan desain yang diimpikan tentu saja menjadi sebuah kebahagian tersendiri bagi banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk menggunakan jasa desain interior untuk membuat rumah terlihat lebih apik dan sesuai konsep.

Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk membangun rumah dengan perlahan serta desain yang sederhana. Hal ini pun dilakukan selain untuk membuat rasa nyaman, kamu pun bisa menyimpan lebih banyak uang dengan desain sederhama.

Akan tetapi, ada juga yang memiliki sudut-sudut ruangan yang cukup unik. Salah satunya ialah desain kamar mandi. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang membagikan potret kamar mandi dengan desain tak biasa ini di media sosial. Melihat cukup banyak desain unik kamar mandi yang dibagikan secara online, banyak pula netizen yang sukses dibuat melongo.

Penasaran bagaimana desain-desain unik dari kamar mandi tersebut? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa desain unik kamar mandi yang bikin tepuk jidat, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sekali lihat sih biasa saja, tapi ternyata kamar mandi ini justru dilapisi dengan karpet bulu. Duh, repot saat membersihkannya nih.

3 dari 8 halaman

2. Duh kalau washtafel diletakkan seperti ini susah tidak ya saat membuka pintunya.

4 dari 8 halaman

3. Cerminnya memang terlihat estetik, hanya saja kalau ditempatkan di kamar mandi bikin pusing ya.

5 dari 8 halaman

4. Niatnya mungkin meminimalisir ruangan, tapi enggak harus menjebol dinding.

6 dari 8 halaman

5. Sepertinya sang pemilik rumah memiliki prinsip 'jika ada yang sulit kenapa pilih mudah'.

7 dari 8 halaman

6. Duh, sayang banget ya harus melubangi dinding seperti ini.

8 dari 8 halaman

7. Menggunakan cermin di dinding memang membuat ruangan terlihat lebih luas. Tapi kalau seperti ini bukannya bikin pusing ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini