Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Mesra Gunawan Sudrajat dan Sang Istri

Gunawan Sudrajat dan sang istri juga dinilai tetap awet muda oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Gunawan Sudrajat atau yang lebih akrab disapa Gunawan ini memulai kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model. Namun, karier Gunawan pun semakin cemerlang setelah terjun di dunia seni peran dengan bermain dalam sinetron Pondok Pak Djon pada 1995.

Sebagai salah satu aktor senior ternama, hingga saat ini Gunawan pun masih sering terlihat di layar kaca. Bahkan, pria kelahiran 12 Januari 1973 ini juga aktif dalam film layar lebar. Ia pun berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai seorang aktor di dunia hiburan Tanah Air.

Meski dikenal luas sebagai aktor berbakat, namun pria 47 tahun tersebut cukup tertutup soal kehidupan keluarga kecilnya. Namun, ia kerap mengunggah foto bersama anak dan istri pada akun Instagram pribadinya.

Keluarga kecil Gunawan Sudrajat sendiri menjadi salah satu keluarga selebriti yang hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif. Bahkan, tak sedikit netizen yang menganggap hubungan Gunawan Sudrajat dengan sang istri sebagai panutan. Pasalnya, hingga kini keduanya cukup sering mengunggah potret mesra bersama di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Gunawan Sudrajat dan sang istri yang jarang tersorot, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gunawan dan sang istri memang cukup jarang memperlihatkan kemesraan dihadapan publik.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap mempertanyakan mengenai jarangnya mengunggah momen berdua di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya melalui akun Instagram masing-masing Gunawan dan sang istri, Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau yang akrab disapa Lala lebih sering mengunggah foto bersama kedua anaknya.

5 dari 8 halaman

4. Potret keduanya pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, tak sedikit yang menganggap jika pasangan selebriti ini tetap terlihat awet muda dan selalu mesra.

7 dari 8 halaman

6. Gunawan Sudrajat dan Lala sendiri menjadi salah satu pasangan selebriti yang hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan miring.

8 dari 8 halaman

7. Justru keharmonisan keduanya sering kali menjadi panutan oleh para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.