Sukses

6 Tulisan Kurangi Kecepatan di Jalan Ini Bikin Geleng Kepala

Imbauan kurangi kecepatan ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang tulisan di jalan raya tentu yang banyak ditemui adalah tulisan kurangi kecepatan. Tulisan kurangi kecepatan ditaruh di pinggir jalan agar pengendara tidak mengebut sehingga tidak terjadi kecelakaan di jalan raya.

Namun apa jadinya jika tulisan kurangi kecepatan di jalan malah nyeleneh? Tentu, tulisan kurangi kecepatan di jalan yang nyeleneh tersebut akan menjadi sorotan publik. Banyak yang mengabadikan tulisan tersebut dan disebarluaskan di media sosial.

Mulai dari tulisan kurangi kecepatan karena di depan banyak janda cantik hingga mengganti tulisan kecepatan dengan kemaksiatan, menjadi bukti kocaknya tulisan kurangi kecepatan di jalan. Tulisan yang nyeleneh tersebut berhasil bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Penasaran kan dengan tulisan kurangi kecepatan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kurangi kecepatan yang nyeleneh, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, alasan kurangi kecepatan karena di depan ada janda cantik lho!

3 dari 7 halaman

2. Kecepatan malah diganti kemaksiatan, nyeleneh banget.

4 dari 7 halaman

3. Maksudnya apa sih? Kok malah bikin bingung.

5 dari 7 halaman

4. Tulisan yang ribet begini malah bikin pengendara mikir keras.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kok malah tulisannya kurang cepat sih.

7 dari 7 halaman

6. Harusnya sih hati-hati kurangi kecepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.