Sukses

Tak Butuh Waktu Lama, 5 Zodiak Ini Cepat Move On Setelah Putus

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, zodiak ini cepat move on setelah putus.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan memang sudah biasa diwarnai dengan berbagai kisah suka maupun duka. Tak jarang kisah cinta juga berakhir kandas karena berbagai masalah yang dihadapi. Putus cinta mungkin menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi banyak orang.

Namun, walau bagaimanapun hidup harus tetap berlanjut dan dijalani sebagai mana mestinya. Hanya saja kemampuan setiap orang untuk bangkit dari kesedihan putus cinta itu berbeda-beda. Ada orang yang susah untuk melupakan mantannya dan ada pula yang cepat move on setelah putus.

Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini. Para pemilik zodiak ini tak butuh waktu lama untuk move on setelah putus cinta. Ia bisa melupakan berbagai kenangan dengan sang mantan dalam waktu yang relatif singkat. Orang-orang ini tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan karena memikirkan hubungan cinta yang sudah berakhir.

Apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang tak butuh waktu lama untuk move on setelah putus cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Orang dengan zodiak Aries adalah pribadi yang mudah move on setelah putus cinta. Tidak butuh waktu lama bagi Aries untuk melangkah dari hubungan yang telah kandas.

Hal itu karena ia memiliki sifat yang cenderung mudah dicintai. Selain itu, ia juga merupakan sosok yang penuh semangat sehingga membuat Aries begitu mudah menemukan cinta yang baru.

Aries sebenarnya adalah orang yang setia dan serius dengan hubungan asmara. Namun ia juga ingin pasangannya melakukan hal yang sama. Hal itu membuat Aries akan berusaha merelakan pasangannya jika tidak mencintai seperti yang ia lakukan.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus adalah sosok yang mudah move on setelah putus cinta. Hal itu karena ia memiliki keyakinan yang kuat akan dirinya sendiri. Taurus hanya akan susah melupakan mantannya jika orang itu adalah sosok yang sangat spesial baginya.

Taurus bukan tipe zodiak yang mudah menemukan cintanya. Namun ia tidak suka berlarut-larut dalam kesedihan akibat cinta. Zodiak Taurus adalah sosok yang suka bersenang-senang dengan berbagai hal yang ia sukai. Tak heran jika Taurus dapat melupakan hubungannya yang kandas.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak Leo adalah orang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Ia tidak akan berlarut-larut merasa sedih saat putus cinta. Tak butuh waktu lama bagi seorang Leo untuk move on. Rasa percaya dirinya yang tinggi membuat Leo yakin dapat menemukan cinta yang lain.

Leo percaya bahwa ia bisa membuat orang lain jatuh cinta kepadanya. Tak heran jika ia dapat dengan cepat move on dari hubungan asmaranya yang telah kandas.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Seorang Sagitarius tidak akan terjebak dalam kesedihan karena putus cinta. Tidak butuh waktu lama, ia akan segera move on dari sang mantan. Bahkan, Sagitarius bisa menemukan cinta yang baru dalam waktu yang relatif cepat. Sagitarius tidak akan kembali ke mantannya. Ia menganggap masa lalu biarlah berlalu. Menoleh ke belakang hanya akan membuang-buang waktu saja.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Sekali diminta putus oleh pasangannya, Aquarius akan langsung mengiyakan. Zodiak ini tidak terlalu ambil pusing dengan kisah cinta yang kandas. Aquarius tak kan pernah kembali kepada sang mantan. Meskipun ia juga tidak buru-buru mencari penggantinya.

Aquarius move on dalam waktu yang cepat. Ia akan menikmati waktu kesendiriannya, sebelum siap menyambut cinta yang baru. Aquarius adalah sosok yang mandiri, ia tak kan menggantungkan harapannya kembali kepada mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini