Sukses

7 Kata-Kata Motivasi Nyeleneh Tentang Cinta Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Terkadang dalam hubungan percintaan memang tidak semuanya berjalan mulus. Apalagi karena ditolak cintanya terus putus asa. Tentunya dunia belum berakhir dan harus tetap semangat.

Mungkin jodoh masih jauh di depan sana untuk segera diraih. Biasanya, seseorang dalam kondisi terpuruk membutuhkan semangat. Salah satunya ialah motivasi. Motivasi ini pun bisa datang dari dukungan teman, maupun dari hal kecil berupa kata-kata motivasi untuk menyadarkannya.

Namun ada pula motivasi yang nyeleneh. Seperti kata-kata motivasi yang dibagikan oleh akun @raymond.motivator. Alih-alih mendapat semangat, kata-kata motivasi tentang cinta ini justru bikin ketawa geli. 

Berikut 7 kata-kata motivasi nyeleneh tentang cinta yang Liputan6.com kutip dari Instagram @raymond.motivator, Kamis (10/12/2020).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Masih jomblo udah berangan-angan untuk selingkuh, pantas enggak ada yang mau.

3 dari 8 halaman

2. Buat kamu yang jomblo, bisa langsung dicoba nih cara yang satu ini.

4 dari 8 halaman

3. Benar juga sih, tapi masak mau jomblo terus sampai tua.

5 dari 8 halaman

4. Enggak akan ada kenangan dengan mantan, adanya kegalauan yang tidak berujung.

6 dari 8 halaman

5. Alasannya hanya satu, minta putus.

7 dari 8 halaman

6. Tetap tegar, karena dimasa depan mungkin akan ditolak lagi. Kasihan banget ya.

8 dari 8 halaman

7. Waduh, gimana nih belum coba aja sudah enggak percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.