Sukses

Viral Aksi Cewek Tanam Padi di Sawah Sambil Joget TikTok, Kocak

Tanam padi lebih seru dan bergaya sambil joget ala TikTok

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi salah satu media sosial yang kini tengah digandrungi banyak masyarakat Indonesia. Baik itu anak muda hingga tua, semuanya gemar bermain TikTok dengan menampilkan segala keunikannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh akun @_indah26_ yang baru-baru ini mencuri perhatian. Netizen yang memiliki nama Indah ini bersama temannya kompak menanam padi di sawah sambil joget TikTok.

Terlihat bahwa ia dengan temannya sedang berada di sawah yang siap ditanami padi. Sambil memegang benih padi di tangannya dan dan dan temannya kompak joget bareng sambil menanam padi.

Video ini pun viral dan telah mendapat like dari netizen hingga lebih dari 600 ribu like.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanam padi jadi terlihat menyenangkan

Menanam padi biasanya dilakukan pada pagi atau sore hari saat matahari tidak bersinar terlalu terik. Selain itu, tanah yang di sawah pun diisi air hingga membuatnya menjadi berlumpur dan mudah untuk ditanami.

Seorang netizen bernama @_indah26_, membagikan momen ia bersama temannya saat menanam padi dengan cara yang berbeda. Yaitu sambil berjoget ala TikTok mengikuti alunan musik.

@_indah26_

♬ original sound - Zay Htet
3 dari 3 halaman

Main disawah sambil berlumur lumpur ternyata menyenangkan

Selain mengunggah videonya saat menanam padi, ia pun mengunggah videonya saat masih berlumur lumpur bersama temannya. Ia pun kompak joget ala TikTok di pematang sawah. Pekerjaan menanam padi di sawah biasanya dilakukan oleh para ibu-ibu, tak heran aksi dua wanita yang terlihat masih muda ini menjadi sorotan.

@_indah26_

auto gagal njir🙄🙄🙄🖕😏😂😂🙈@beatrics_e_siahann (kembar awak)

♬ Welut Welut Kang Copett - kfly_laode

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini