Sukses

6 Gaya Pemotretan Babymoon Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Bali, Bak Prewedding

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampil serasi saat menjalani pemotretan di pantai.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, selain tengah menunggu kelahiran anak pertama yang telah dinantikan selama 9 tahun, keduanya kini juga tengah melakukan babymoon.

Dilihat dari akun Instagram masing-masing, keduanya kini diketahui tengah berada di Bali untuk berlibur sekaligus babymoon. Ekspresi bahagia pun tak lepas dari wajah Zaskia Sungkar yang bisa kembali berlibur bersama suami dan keluarga tercinta.

Bahkan, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 tak lupa untuk melakukan pemotretan di tepi pantai. Pemotretan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dengan kuda di pantai ini terlihat seperti prewedding.

Menggunakan busana senada, keduanya juga tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia. Bahkan, pada pemotretan tersebut, Zaskia Sungkar juga terlihat memamerkan baby bump yang semakin terlihat mengingat usia kehamilannya kini memasuki 5 bulan.

Penasaran bagaimana pemotretan Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Bali? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pemotretan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat babymoon yang terlihat bak prewedding, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pemotretan tersebut, Zaskia juga terlihat menyentuh dengan sayang janin yang ada di dalam kandungannya.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun terlihat begitu bahagia saat menjalani pemotretan ditepi pantai dengan seekor kuda.

4 dari 7 halaman

3. Pemotretan keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga terlihat begitu serasi saat menggunakan busana berwarna pink muda.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika pemotretan yang dilakukan pasangan selebriti ini terlihat seperti prewedding.

7 dari 7 halaman

6. Para netizen bahkan memuji penampilan keduanya yang tampak menawan meski menggunakan busana yang cukup simpel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini