Sukses

6 Potret Pemain Dari Jendela SMP Syuting Pakai Baju Adat, Curi Perhatian

Pemain Dari Jendela SMP semakin terlihat cantik dan ganteng saat mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini digandrungi oleh pencinta sinetron Indonesia. Menampilkan akting apik para pemain muda, sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini sukses menyita perhatian publik.

Dibintangi oleh sederet seleb muda seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, Aqeela Calista, dan bintang muda lainnya sinetron ini selalu ditunggu oleh pemirsa setia SCTV pada pukul 17.00 WIB. Walaupun pendatang baru dan pemain muda, namun chemisty yang dibangun para pemain Dari Jendela SMP sukses memikat hati para penonton.

Menceritakan tentang kisah kasih di sekolah, persahabatan, hingga keluarga, sinetron tersebut tentunya semakin membuat penonton penasaran. Kisah Joko dan Wulan yang diperankan oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle pun sukses membuat warganet gemas.

Belum lama ini beredar di akun fanbase Dari Jendela SMP, memperlihatkan para pemain Dari Jendela SMP mengenakan baju adat dari berbagai daerah. Para pemain Dari Jendela SMP tentunya semakin mencuri perhatian dalam balutan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret para pemain Dari Jendela SMP saat kenakan baju adat, Kamis (10/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna, Aqeela Calista, dan Saskia Chadwick terlihat makin anggun saat kenakan pakaian adat dari berbagai daerah ini.

3 dari 7 halaman

2. Menampilakan akting apik para pemain muda, tak heran jika sinetron Dari Jendela SMP sukses menyita perhatian para penonton Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret para pemain cewek 'Dari Jendela SMP' dalam balutan pakaian adat.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggalan, para pemain cowok Dari Jendela SMP juga sukses menyita perhatian para pecinta sinetron DJS.

6 dari 7 halaman

5. Tentunya tidak sedikit para pecinta sinetron DJS yang menunggu scene para pemain Dari Jendela SMP saat pakai baju adat ini.

7 dari 7 halaman

6. Begini keseruan di balik layar sinetron Dari Jendela SMP saat persiapan syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini