Sukses

Video Gisel Berteriak Nahan Capek, Endingnya di Atas Juga!

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Gisella Anastasia selalu menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Terlepas dari bakat menyanyi yang membuatnya mondar-mandir di layar kaca, Gisel juga aktif menunjukkan kesehariannya lewat foto atau video yang dipublikasikan di akun sosial media miliknya. 

Bahkan tak jarang, video yang diunggah Gisel di akun sosial media miliknya menjadi viral. Nah, ada satu video yang diunggah Gisel sendiri di akun Instagramnya. 

Video itu memperlihatkan Gisel yang terengah-engah karena kelelahan. "Ini udah belum? Masih yah," kata Gisel dengan napas pendeknya. 

Usai melontarkan kalimat tersebut, Gisel seolah tak sanggup lagi untuk menyelesaikan aktivitasnya saat itu, hingga akhirnya ibu satu anak itu berteriak keras. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Ya, dalam video tersebut, Gisel memang tengah berusaha mengayuh sepedanya di jalanan yang menanjak. Dengan semangat, Gisel tak berhenti. Dia justru terus mengayuh sepedanya hingga akhirnya tiba di atas, di jalanan datar. 

"...aku rasanya udh mau goodbye, napas udh pake napas pilates segala. Tp satu hal yg ak belajar dr setiap proses, we just have to keep going dan menolak untuk menyerah. Selama keadaannya memungkinkan untuk lanjut, lanjut aja dulu.. tanpa sadar kita udah ada d atas, berterimakasih buat semua yg sudah dilewati," kata Gisel seperti dikutip di akun Instagram @gisel_la. 

Ya, Gisel memang sering mengunggah rutinitas bersepeda bersama teman-temannya di Instagram. Di akun sosial medianya itu, Gisel rutin gowes dengan berbagai jenis sepeda yang dimilikinya, mulai dari road bike hingga sepeda lipat. 

Aktivitas fisik ini dilakukan Gisel bukan sekadar mengikuti tren yang tengah booming. Namun bersepeda menjadi hobi baru Gisel yang dilakukan demi menjaga kesehatannya. 

 

(*)