Sukses

ShopeePay Tawarkan 9x Promo Heboh dan Voucher Belanja 12 Miliar di 12.12

12.12 tahun ini semakin menarik dengan ShopeePay mengajak masyarakat untuk menikmati aktivitas belanja secara lebih efisien

Liputan6.com, Jakarta Pandemi tak menjadi penghalang bagi sejumlah perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan para pelanggan setianya. Menyambut momen 12.12 di tahun 2020, ShopeePay, penyedia pembayaran digital yang nyaman, aman, dan memuaskan hadirkan promo puncak kampanye “ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M”.

Selain itu, ShopeePay mengajak masyarakat Indonesia untuk sambut akhir tahun 2020 dengan promo 9x sehari dari berbagai merchant pilihan.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan, menyatakan pihaknya sangat senang melihat orang Indonesia selalu antusias dalam berbelanja, terutama di penghujung tahun dimana masyarakat berbelanja untuk dirinya serta keluarganya dengan hal-hal yang eksklusif dan berbeda dari biasanya.

"Kali ini, ShopeePay menghadirkan promo 9x sehari pada momen 12.12 dengan beragam pilihan merchant untuk masyarakat Indonesia untuk mendukung aktivitas belanja yang lebih hemat. Kami ingin tetap mendorong semangat dan antusiasme masyarakat di akhir tahun," ujar Cindy Candiawan.

 

 

Di samping promo-promo yang berlimpah selama 9x sehari, berbagai merchant juga berpartisipasi dalam 12.12 untuk mendukung masyarakat Indonesia berbelanja secara efisien.

Beberapa merchant yang populer adalah Alfamart, Alfamidi, Kopi Soe, Solaria, Bakmi GM, Maxx Coffee, Janji Jiwa, GongCha, Auntie Anne’s, RaaCha, Anomali Coffee, Tiger Sugar, Nanny’s Pavillon, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses di Fitur Deals

Beragam promo yang dihadirkan ShopeePay dapat kamu akses di fitur Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan pengguna mengakses diskon dan voucher cashback yang sesuai dengan lokasi terdekat pengguna.

Pengguna dapat membeli voucher ShopeePay Deals Rp 1 dalam beberapa langkah mudah dan praktis, sebagai berikut:  

  1. Buka aplikasi Shopee dan temukan ikon ShopeePay Deals Rp1
  2. Pilih voucher Rp1 dari merchant Makan, Jajan, dan Belanja favorit Anda
  3. Setelah dipilih, klik beli sekarang untuk melanjutkan ke langkah berikutnya
  4. Lakukan pembayaran dengan ShopeePay sebagai metode pembayaran
  5. Setelah transaksi berhasil, pastikan pengguna mendapatkan notifikasi dan cek voucher di bagian Voucher Saya
  6. Scan QR Code di kasir merchant untuk menggunakan voucher Rp1

Biar Untung, Isi Saldo ShopeePay

Untuk pengalaman berbelanja terbaik dan menguntungkan, pengguna disarankan untuk mengisi saldo ShopeePay mereka terlebih dahulu, yang dapat dilakukan secara gratis dari transfer bank / perbankan online dan melalui minimarket.

Lebih lanjut Cindy mengatakan untuk merayakan promo puncak kampanye 12.12, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk bersemangat melakukan aktivitas belanja sekaligus dengan lebih berhemat.

"Kami juga terus memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen melalui promosi dan penawaran menarik yang sejalan dengan tujuan kami untuk meningkatkan konsumsi nasional serta inklusi pembayaran digital,” tambah Cindy.

Dapatkan informasi terbaru dengan lebih banyak kejutan menarik di sini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay.    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.