Sukses

6 Tulisan Spanduk Tangkap Maling Berhadiah Ini Unik Banget

Tidak ada tempat yang nyaman untuk maling.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti tulisan di spanduk tangkap maling berhadiah yang unik dan kreatif.

Ya, ada spanduk tangkap maling berhadiah yang mencuri perhatian publik. Spanduk itu dibuat agar tidak ada maling berkeliaran di wilayah tersebut. Imbalan yang dituliskan di spanduk tersebut nyatanya berhasil menjadi sorotan saking uniknya.

Mulai dari imbalan tangkap maling malam hari lebih tinggi dibanding malam hari hingga tulisan maling minimal cacat seumur hidup, menjadi bukti uniknya spanduk tangkap maing berhadiah. Spanduk tersebut langsung viral di media sosial dan berhasil membuat netizen terheran-heran setelah membaca spanduk itu.

Penasaran kan dengan tulisan di spanduk tangkap maling berhadiah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di spanduk tangkap maling berhadiah, Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiahnya furniture coba, langsung banyak yang ikut sayembara nih.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tahu bonyok 75% itu gimana?

4 dari 7 halaman

3. Lumayan hadiahnya bisa buat belanja bulanan.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ada tulisan minimal cacat seumur hidup coba.

6 dari 7 halaman

5. Maling langsung senyum tipis lihat spanduk ini.

7 dari 7 halaman

6. Hadiah siang hari lebih mahal dibanding malam hari. Auto enggak tidur siang nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini