Sukses

Viral Perubahan Penampilan Cowok Ini Dulu vs Sekarang Sukses Bikin Pangling

Dipuji makin glowing, begini perubahan netizen dulu dan kini.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan setiap orang pasti akan berubah seiring waktu. Baik itu karena makin tinggi, bisa pula karena berat badannya makin naik. Selain itu, bertambahnya umur juga akan memengaruhi penampilan.

Kejadian seperti ini pun wajar terjadi, namun pada umumnya, penampilan wajah tidak akan jauh berbeda. Tetapi baru-baru ini ada sebuah video viral di media sosial TikTok, dimana seorang netizen bernama @edysayangmu, perubahannya sangat drastis hingga bikin pangling.

Unggahan videonya dalam media sosial TikTok pun menjadi sorotan netizen hingga viral. Hingga sampai saat ini ia pun mendapat 27 ribu like dari netizen dari videonya tersebut.

Berikut video perubahan penampilan cowok dulu vs kini yang Liputan6.com kutip dari TikTok @edysayangmu, Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Begini perubahan penampilan cowok yang viral di media sosial TikTok

@edysayangmu

WGWGWG #sakonone #sakmampune

♬ original sound - farhan - farhan twt

 

Perubahan penampilan dari anak kecil hingga dewasa tentu akan berubah seiring bertambahnya usia. Namun tentunya tidak akan banyak berubah hingga bikin pangling. Tetapi yang terjadi pada netizen TikTok bernama @edysayangmu ini pun menjadi sorotan netizen.

Selain berubah menjadi makin tampan, postur tubuhnya pun makin besar. Banyak netizen pun memuji penampilannya saat ini karena telah berubah makin menarik. Hal ini pun membuat banyak orang pun terinspirasi bahwa untuk semua orang bisa glowing.

3 dari 3 halaman

Selain dirinya, kekasihnya juga berubah makin cantik

@edysayangmu

#fypã‚·

♬ Glow Up - IZΛ

 

Selain mengunggah video perubahan dirinya, Edy pun mengunggah potret lawasnya dengan kekasih yang sudah pacara sejak tahun 2012. Ia dan kekasihnya pun sama-sama memiliki perubahan drastis. Maka dari itu video keduanya pun viral dalam media sosial Instagram hingga diunggah ulang oleh berbagai macam media sosial, seperti di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini