Sukses

Marah Disuruh Angkat Galon saat Main Game, Cara Bapak Bujuk Anaknya Ini Unik

Anak ini kabur dari rumah karena disuruh angkat galon saat main game.

Liputan6.com, Jakarta Main game mobile merupakan kegiatan yang belakangan digandrungi oleh anak muda. Baik dari anak-anak Sekolah Dasar (SD) hingga mahasiswa. Bahkan orang dewasa pun memainkannya.

Seperti halnya game Free Fire yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang pun memainkan game ini dan bahkan menghabiskan uangnya untuk membeli berbagai macam item di dalamnya.

Namun ada sebuah kisah kocak di mana seorang anak yang sedang bermain game lalu disuruh angkat galon oleh ayahnya. Kisah ini pun diunggah dalam media sosial TikTok @ganangrmadhn yang jadi viral hingga saat ini.

Unggahan chatnya dengan ayahnya ini pun telah mendapat lebih dari 400 ribu like dari netizen. Berikut kisahnya yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @ganangrmadhn, Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabur dari rumah karena disuruh angkat galon saat main game

Lagi asyik bermain game, tentu membuat banyak orang fokus. Terkadang ada beberapa game yang tidak bisa ditinggalkan saat bermain. Namun bila sedang di tengah-tengah game dan disuruh oleh orang tua terkadang memang bikin kesal.

Hal ini pun terjadi pada netizen @ganangrmadhn yang membagikan apa yang ia alami. Ia disuruh angkat galon saat bermain game Free Fire. Merasa kesal ia pun kabur dari rumah.

3 dari 3 halaman

Disuruh pulang dan diiming-imingi karakter dalam game

Karena kabur dari rumah, sang ayah pun menyuruhnya untuk pulang. Namun awalnya, ia menolak dan terlihat masih marah.

Namun ayahnya memiliki cara sendiri untuk mengajak anaknya pulang. Yaitu dengan memberinya sebuah karakter dalam game free fire berupa DJ Alok yang memang banyak pemain Free Fire menginginkannya.

@ganangrmadhn

😢 #brokenhome #menyesal

♬ Bertaut - Nadin Amizah - 〆 𝐉𝐄𝐍𝐎 𝐂𝐈𝐓𝐘 ❞ ⚔️

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan Garena.
    Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan Garena.

    Free Fire

  • Viral

  • chat