Sukses

Ulang Tahun ke-74, Ini 6 Potret Masa Muda Rhoma Irama yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut legendaris, Rhoma Irama. Tepat pada Jumat, (11/12/2020) pemilik nama lengkap Raden Haji Oma Irama ini berulang tahun yang ke-74 tahun. Di momen spesial tersebut, Rhoma Irama mendapat berbagai ucapan dari warganet.

Sosok pria yang dijuluki sebagai Raja Dangdut ini tentu lekat dalam ingatan masyarakat. Rhoma Irama sendiri memang telah lama menjadi idola bagi para pecinta dangdut Tanah Air. Berkarier sejak 1958 hingga kini, suami Ricca Rachim itu masih eksis di layar kaca.

Namun bukan hanya karier dalam musik dangdut, Rhoma Irama juga punya gaya penampilan khas. Penampilan pria kelahiran Rhoma Irama 11 Desember 1946 punya daya tarik tersendiri. Namun rupanya, di kala muda penampilannya tampak berbeda.

Bahkan ia sempat tampil dengan gaya rambut gondrong. Berikut 6 potret lawas Rhoma Irama saat masih muda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret kolase foto Rhoma Irama dan Ricca Rachim saat masih remaja, terlihat menawan sejak dulu.

3 dari 7 halaman

2. Identik dengan gaya penampilan nyentrik, ternyata dulu pria yang genap berusia 74 tahun ini terlihat sederhana dan simpel.

4 dari 7 halaman

3. Momen sesi foto bersama Lily Junaedhy teman duet Rhoma Irama pada album 'Djangan Dekati Aku'.

5 dari 7 halaman

4. Sejak dulu pria yang dijuluki sebagai Raja Dangdut itu kerap tampil dengan celana cutbray.

6 dari 7 halaman

5. Kala muda Rhoma Irama juga sempat tampil dengan gaya rambut gondrong, penampilannya bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Tetap bugar di usia 74 tahun, pelantun lagu Begadang ini punya hobi berolahraga sejak dulu.