Sukses

6 Beda Gaya Pemain Sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun 2000-an industri pertelevisian tengah menjadi hiburan yang diminati oleh banyak masyarakat Indonesia terutama generasi milenial. Maka dari itu, banyak judul sinetron muncul tahun 2000-an yang kenangannya sangat membekas hingga kini.

Salah satu sinetron favorit yang paling banyak digemari adalah sinetron berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Sinetron ini tayang perdana pada tahun 2006 dan diangkat dari FTV yang sempat hits di tahun 2004 silam.

Dalam sinetron ini, adu akting antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan para penonton. Chemistry yang timbul dari keduanya membuat banyak penonton ikut terhanyut dalam jalan ceritanya.

Setelah 14 tahun berlalu, kira-kira seperti apakah beda gaya para pemain sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta kini? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (11/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai sosok Ega yang playboy dan berambut gondrong, kini Raffi Ahmad tampil dengan rambut yang cepak dan rapi.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai tokoh Tiwi yang keras kepala, Nagita Slavina kini nampak lebih anggun dan keibuan.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai Aida yang masih anak sekolah, Bunga Zainal dulu lebih sering tampil dengan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Dulu Tya Ariestya beradu akting dengan Adly Fairuz dalam sinetron ini. Kini penampilannya cukup berubah.

6 dari 7 halaman

5. Lama tak terlihat di layar kaca, kini Auxilia Paramitha yang berperan sebagai Saskia juga sudah bertransformasi sebagai seorang ibu.

7 dari 7 halaman

6. Berperan sebagai tokoh guru dalam sinetron ini, Zainal Abidin Domba nampak awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.