Sukses

6 Tulisan Kocak Butuh Uang Ini Bikin Ngakak

Tulisan butuh uang ini berhasil bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten nyeleneh dan mencuri perhatian. Seperti tulisan kocak butuh uang dan dana segar yang bikin geleng kepala.

Ya, tulisan butuh uang memang kerap dijumpai di pinggir jalan. Mulai dari tulisan kocak pada spanduk warung penjual sosis bakar yang butuh uang cepat hingga tulisan pengakuan juga butuh dana segar, menjadi bukti kocaknya tulisan tersebut.

Saking nyelenehnya, tulisan butuh uang cepat ini diabadikan dan disebarluaskan di berbagai media sosial. Siapa sangka, tulisan kocak butuh uang ini mengundang gelak tawa banyak orang. Banyak yang tertawa ngakak setelah membaca tulisan butuh uang tersebut.

Penasaran kan apa saja tulisan kocak butuh uang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak butuh uang, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Imbauan tidak riba nya uniknya kebangetan.

3 dari 7 halaman

2. Buat yang mau utang, jangan hubungi orang ini ya.

4 dari 7 halaman

3. Yang sama-sama butuh dana segar, mari berkumpul!

5 dari 7 halaman

4. Beli nasi goreng di warung yang butuh uang cepat sepertinya menarik.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira pelayanan warung ini juga cepat enggak ya.

7 dari 7 halaman

6. Pecinta sosis bakar, mari merapat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini