Sukses

6 Momen Apes saat Mau Minum Ini Bikin Geleng Kepala

Ya ampun, mau minum aja pakai apes segala.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen apes tentu banyak kejadian yang bikin geleng kepala. Seperti momen apes yang terjadi saat mau minum. Ya, kejadian apes yang menimpa beberapa orang yang mau minum ini bikin banyak orang terheran-heran setelah menyaksikannya.

Mulai dari minuman kopi yang masih full dihinggapi burung merpati hingga minuman yang terdapat kecoa, menjadi bukti apesnya kejadian saat mau minum. Momen apes saat mau minum ini mengundang perhatian karena banyak orang yang juga mengalami hal serupa.

Saking apesnya, momen saat mau minum tersebut sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes saat mau minum viral dan menjadi sorotan. Banyak netizen geleng kepala melihat momen apes saat mau minum.

Penasaran kan melihat momen apes saat mau minum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat mau minum, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tupperware rusak, auto dapat ceramah dari emak di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Semoga laptopnya enggak ada yang rusak.

4 dari 7 halaman

3. Pas sampai rumah langsung dimarahin emak nih.

5 dari 7 halaman

4. Setidaknya gelasnya masih bisa digenggam.

6 dari 7 halaman

5. Kecoanya lagi berenang guys.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, mana kopinya masih full belum diminum lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini