Sukses

6 Drama Beli Skincare di Online Shop Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba cepat dan mudah. Termasuk bisa membeli barang secara online tanpa harus mengunjungi tokonya. Salah satu barang yang banyak dibeli secara online adalah skincare. Ya, berbagai skincare kecantikan memang diburu agar penampilan semakin menawan.

Namun, membeli skincare di online shop tidak selalu berakhir memuaskan. Terkadang, skincare yang datang setelah dipesan melalui online shop juga bikin kecewa. Tapi kekecewaan para customer kadang juga tercenderung aneh dan bikin para penjual geleng kepala.

Wajar saja jika beli skincare di online shop terkadang malah berujung drama. Drama antara penjual dan pembeli ini sudah banyak dibagikan tangkap layarnya di media sosial. Siapa sangka, beli skincare secara online ini bisa penuh drama seperti menuliskan ulasan produk yang bikin kesal.

Penasaran kan apa saja drama beli skincare di online shop yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, drama beli skincare di online shop, Sabtu (12/12/2020).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Beli 1 dapat 3, eh malah dikasih cuma bintang 3.

3 dari 7 halaman

2. Semoga lain kali bisa membedakan serum sama cream ya kak.

4 dari 7 halaman

3. Customernya marah-marah gara-gara bubble wrapnya kurang dua.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, dikira skincare untuk tubuh eh malah produk buat gigi.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, masker sekecil itu mana cukup buah wajah.

7 dari 7 halaman

6. Pas pengen sih ekspektasinya bakal kelihatan lucu, eh pas dicoba malah kelihatan seram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.