Sukses

Bikin Kesal di Ikatan Cinta, Ini 7 Potret Natasha Dewanti dengan Keluarga

Natasha Dewanti di dunia nyata termasuk penyayang keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Dewanti mungkin sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Wanita yang mengawali karier sebagai finalis cover majalah pada 1992 ini pun telah cukup lama malang-melintang di layar kaca.

Sebelum terjun di dunia akting Tanah Air, rupanya Natasha Dewanti pernah belajar di sekolah seni peran, Sakti Aktor Studio. Ia pun pernah membintangi beberapa sinetron seperti Dia Membawa Berkah, Panji manusia Millenium serta Akulah Miki.

Wanita kelahiran 14 Oktober 1978 ini pun tengah menjadi sorotan publik karena aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Natasha Dewanti yang berperan sebagai Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun sukses membuat banyak netizen terutama kaum emak-emak merasa kesal.

Pasalnya wanita yang berperan sebagai mama Andin dan Elsa di sinetron tersebut dianggap piln-plan saat harus membela Elsa yang notabene adalah anak kandungnya namun terkadang berlaku baik juga pada Andin. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mengeluarkan kekesalan lewat kolom komentar di akun Instagram pribadinya karena peran antagonis yang ia mainkan.

Meski dianggap mengesalkan saat berperan sebagai ibu oleh netizen. Nyatanya aktris 42 tahun ini merupakan sosok yang sayang dengan keluarga. Ia pun sering mengunggah momen dengan keluarga kecilnya di akun Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dijet78, berikut ini beberapa potret kebersamaan Natasha Dewanti dengan keluarga kecilnya yang jarang tersorot, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Natasha Dewanti sendiri cukup sering mengunggah momen bersama suami di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Sosok Mama Sarah di dunia nyata ini pun terlihat begitu menyayangi keluarga kecilnya.

4 dari 8 halaman

3. Momen kebersamaan Natasha dengan suami dan keempat anaknya pun selalu terlihat bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Ia dan suami pun kerap mengajak keempat buah hatinya untuk berlibur bersama di luar negeri.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, keluarg Natasha Dewanti sendiri menjadi salah satu keluarga selebriti yang jauh dari pemberitaan negatif.

7 dari 8 halaman

6. Natasha pun dinilai sangat apik dalam memerankan karakter Sarah hingga membuat banyak netizen kesal.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengeluarkan komentar kecewa atas sikap Sarah di sinetron pada akun Instagram pribadi Natasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.