Sukses

7 Gaya Mayang Yudittia Pakai Simple Dress, Tampil Menawan

Mayang Yudittia tengah menjadi sorotan publik karena aktingnya di sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Leuvenia Yudittia atau yang lebih dikenal sebagai Mayang Yudittia kini tengah menjadi sorotan publik. Wanita berdarah Jerman-Jakarta ini tengah menjadi perhatin publik karena perannya sebagi Michelle dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sebelum bermain di sinetron Ikatan Cinta, Mayang Yudittia sendiri telah cukup lama terjun di dunia akting Tanah Air. Mengawali karier akting pada 2009 dalam sinetron Kejora dan Bintang, Mayang pun telah mengantongi berbagai judul sinetron, film bahkan puluhan judul FTV.

Wanita kelahiran 29 November 1992 ini tak hanya menjadi sorotan karena aktingnya di Ikatan Cinta saja. Akan tetapi penampilan wanita yang juga akrab disapa Judit ini tak lepas dari perhatian publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mayang Yudittia kerap mengunggah berbagai gaya OOTD yang terlihat begitu stylish. Salah satunya ialah saat dirinya menggunakan simple dress. Penampilan Mayang Yudittia saat memakan simple dress pun banjir pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @judits29, berikut ini beberapa gaya OOTD Mayang Yudittia saat memakai simple dress, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Mayang Yudittia saat menggunakan simple dress berwarna hitam lengkap dengan sneakres ini pun mampu mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Judit sendiri lebih sering terlihat tampil casual.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dirinya hampir tak pernah menggunakan aksesoris berlebih.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, penampilan wanita 28 tahun ini tetap terlihat menawan.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga kerap terlihat memadukan simple dress yang digunakan dengan sepatu sneakers.

7 dari 8 halaman

6. gaya santai Mayang Yudittia saat berlibur satu ini pun bisa dijadikan inspirasi.

8 dari 8 halaman

7. Kini, Mayang Yudittia tengah mencuri perhatian publik karena aktingnya yang memperebutkan Arya Saloka dengan Glenca Chysara di Ikatan Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.