Sukses

6 Potret Audi Marissa dan Anthony Xie di Balik Layar Dia Bukan Manusia

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan salah satu sinetron yang kini menghiasi layar kaca SCTV. Tayang perdana pada 23 November 2020, sinetron yang bergenre drama dan misteri ini sukses memikat perhatian penonton.

Selain genre sinetron yang berbeda dari sinetron pada umumnya, sinetron tersebut juga dibintangi oleh sederet bintang muda Indonesia seperti Dylan Carr, Audi Marissa, Ersya Aurelie, Anthony Xie dan artis pendatang baru lainnya. Jalan cerita yang unik dan chemisty apik yang dibangun oleh para pemain membuat sinetron tersebut menjadi salah satu sinetron yang digandrungi.

Dua pemain Dia Bukan Manusia yang tak lepas dari perhatian penonton adalah Audi Marissa dan Anthony Xie. Berperan sebagai Vanda dan Elan, pasangan yang menikah pada 12 September 2020 ini sukses membangun chemistry yang membuat penonton terbawa perasaan.

Terlibat dalam satu judul sinetron sebagai suami istri tentunya terdapat keseruan tersendiri ketika syuting. Baik Audi Marissa maupun Anthony Xie cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di lokasi syuting Dia Bukan Manusia

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Audi Marissa dan Anthony Xie di balik layar Dia Bukan Manusia, Minggu (13/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Audi Marissa dan Anthony Xie di balik layar Dia Bukan Manusia.

3 dari 7 halaman

2. Main sinetron bareng pasangan tentunya menjadi momen yang asik untuk Audi Marissa dan Anthony Xie. Ini adalah kebersamaan Audi-Anthony bareng El Manik dan Dina Lorenza.

4 dari 7 halaman

3. Audi Marissa dan Anthony Xie sukses menyita perhatian penonton karena akting apiknya di sinetron DBM.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum sinetron Dia Bukan Manusia, pasangan yang menikah pada 12 September 2020 ini pernah main bareng di sinetron Anak Langit.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen saat pemotretan poster sinetron Dia Bukan Manusia.

7 dari 7 halaman

6. Belum genap tayang sebulan, kabarnya sinetron tersebut akan menayangkan episode terakhir pada Minggu (13/12/2020). Begini momen manis para pemain DBM di balik layar.