Sukses

Jadi Suami Istri, Ini 6 Potret Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata Momong Anak di Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Cut Syifa sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007, sementara Mischa sudah aktif sejak 2005.

Kini, dua bintang sinetron Indonesia ini beradu akting dalam sinetron Samudra Cinta. Tayang perdana pada 2 Desember 2019, sinetron ini sukses menyita perhatian masyarakat Indonesia, terbukti dengan menyabet penghargaan sinetron paling ngetop SCTV Awards 2020.

Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata berperan sebagai suami istri yakni memerankan tokoh Intan dan Ariel. Walaupun belum menikah dan berusia 22 tahun, Cut Syifa mampu memerankan sosok ibu muda. Chemistry apik yang dibangun Syifa-Mischa sebagai suami istri mampu menyita perhatian penonton Indonesia.

Baik Syifa maupun Mischa kerap mengunggah kebersamaan keduanya saat Syifa berperan sebagai ibu hamil ataupun saat momong anak. 15 Tahun terjun ke industri hiburan, tak heran jika dua bintang sinetron Samudra Cinta ini mampu memerankan ragam karakter dalam setiap sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata saat momong anak di sinetron, Senin (14/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret manis saat Mischa Chandrawinata peluk baby bump Cut Syifa sebelum syuting.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret keluarga kecil Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata di sinetron Samudra Cinta.

4 dari 7 halaman

3. Pertama kali adu akting sebagai suami istri, dua artis Indonesia ini sukses menyita perhatian penonton.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Cut Syifa sangat piawai memerankan sosok ibu yang memiliki seorang bayi.

6 dari 7 halaman

5. Selain Haico-Rangga Azof, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata kini menjadi pasangan yang sukses membuat penonton baper.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil Intan (Syifa) dan Mischa (Ariel) di sinetron Samudra Cinta sangat harmonis, apalagi setelah kehadiran sang buah hati.