Sukses

Menebak 6 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Es Krim Favoritnya

Rasa es krim favorit bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Es krim, siapa yang tak kenal dengan makanan manis yang satu ini. Tak hanya disukai oleh anak-anak, makanan ini juga digemari oleh banyak orang dewasa. Selain karena rasanya yang manis dan enak, es krim juga sangat nikmat dikonsumsi saat cuaca panas.

Kesegaran es krim tentunya bisa sedikit mengobati rasa gerah dan haus seseorang. Es krim juga tersedia dalam berbagai jenis dan varian rasa yang bisa dipilih oleh penikmatnya. Dengan demikian, orang-orang dapat menikmati es krim favorit yang sesuai dengan seleranya masing-masing.

Selain itu, rupanya kepribadian seseorang juga dapat ditebak dari rasa es krim favoritnya. Berbagai rasa es krim seperti vanila, coklat, stoberi dan yang lainnya dapat melambangkan kepribadian para penyukanya. Jika ingin mengetahui kepribadian seseorang, kamu dapat menebaknya melalui es krim favoritnya.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 kepribadian seseorang berdasarkan es krim favoritnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rasa Vanila

Orang yang memfavoritkan es krim rasa vanila biasanya adalah orang yang berani menghadapi risiko. Ia sangat mengandalkan intuisi serta logika sederhana dalam melakukan berbagai tugas dan pekerjaannya.

Tujuan orang ini dalam hidupnya adalah untuk mencapai target sebanyak mungkin. Ia berani mengambil resiko demi mencapai tujuan dan targetnya. Meski demikian, ia juga ingin memiliki hubungan asmara yang aman dan stabil.

3 dari 7 halaman

2. Rasa Stroberi

Orang yang menyukai es krim rasa stroberi adalah sosok yang pemalu. Hal itu membuat ia tidak ingin terlalu menonjol. Penyuka es krim stroberi lebih suka berada di balik layar daripada menjadi pusat perhatian yang dilihat banyak orang.

Meski demikian ia adalah orang yang sangat menyayangi keluarga dan setia kawan. Selain itu, ia juga merupakan orang yang punya pikiran logis dan bijaksana. Orang yang memfavoritkan es krim stroberi mau mendengarkan pendapat orang lain sebelum mengambil keputusan. Namun terkadang ia jadi terlalu ikut arus.

4 dari 7 halaman

3. Rasa Cokelat

Orang yang memfavoritkan es krim rasa cokelat, biasanya adalah pribadi yang ceria, hangat dan bersemangat. Keberadaannya membawa suasana menyenangkan pada lingkungan pergaulannya. Namun ia juga suka drama dan terkadang terbawa suasana.

Beberapa dari para penyuka es krim coklat merupakan orang yang genit dan pandai menggoda. Namun untuk urusan asmara, ia adalah orang yang setia dan bisa menjaga kepercayaan pasangannya.

5 dari 7 halaman

4. Rasa Kopi

Mirip seperti para penyuka es krim rasa coklat, orang yang memfavoritkan es krim varian kopi biasanya penuh semangat. Bedanya, ia adalah sosok yang selalu ingin menikmati hidup dan cenderung tenggelam dalam dunianya sendiri.

Orang yang menyukai es krim rasa coklat juga tidak terlalu memusingkan masa depan. Ia menjalani dan menikmati hidup apa adanya. Meski demikian, ia adalah sosok yang menyenangkan dan spontan dalam bertindak.

6 dari 7 halaman

5. Rasa Matcha

Orang yang menyukai es krim rasa matcha umumnya adalah orang yang sangat ramah dan memiliki hati lembut. Namun demikian ia juga cukup tertutup, terlebih dengan orang yang baru dikenalnya.

Ia tidak banyak bicara dan cenderung pendiam dengan orang baru. Namun ia adalah orang yang sangat menyenangkan bagi teman-teman dekat dan keluarganya. Tak heran jika ia bisa memiliki sahabat yang sangat suka bergaul dengannya.

7 dari 7 halaman

6. Rasa Karamel

Es krim karamel memiliki cita rasa yang unik. Rasa tersebut rupanya juga menggambarkan sifat para penyukanya yang juga tertarik dengan hal-hal unik. Bahkan penyuka es krim karamel mungkin menyukai yoga dan meditasi dan berbagai kegiatan unik.

Beberapa orang mungkin merasa sulit dekat dengannya. Namun di sisi lain, ada pula orang-orang yang melihat ia sebagai orang yang baik dan manis. Selain itu penyuka es krim karamel memiliki emosi yang stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini