Sukses

Viral Pintu Kos Aneh Ini Bikin Warganet Mikir Keras, Fungsinya Dipertanyakan

Penampakan pintu kos aneh ini, fungsinya dipertanyakan.

Liputan6.com, Jakarta Pintu tentunya memiliki fungsi yang sebagai batas antara satu ruangan dengan ruangan yang lainnya. Setiap rumah memiliki desain pintu yang unik tergantung selera dari sang pemilik rumah. Namun tak jarang, para pemilik rumah mendesain pintu rumahnya dengan penampakan dan bentuk pintu yang aneh, bahkan fungsinya dipertanyakan.

Belum lama ini viral di TikTok penampakan pintu kos yang fungsinya bikin warganet mikir keras. Dalam video singkat tersebut terlihat bahwa pintu tersebut seakan tak memiliki fungsi, karena disamping pintu ini terdapat jalan bahkan tidak ada tembok sebagai pembatas.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan tentunya menimbulkan tanda tanya dalam pikiran warganet. Entah apa maksud pintu tersebut didesain sedemikian rupa. Namun, setiap benda memiliki fungsi dan tujuan bukan?

Penampakan pintu kos aneh yang fungsinya dipertanyakan ini dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @shofiayrd pada Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintu Kos Aneh

TikTok kini menjadi salah satu media sosial yang menyajikan ragam video aneh hingga video tersebut kemudian viral. Sama seperti penampakan pintu kos aneh yang diunggah oleh pemilik akun @shofiayrd pada Oktober 2020 lalu. Video tersebut sukses menyita perhatian warganet karena fungsi pintu kos yang terdapat dalam video tersebut bikin warganet bertanya-tanya.

Umumnya, jika sudah ada pintu tentunya tidak ada jalan untuk menuju ke ruangan sebelumnya. Ya, pintu bertujuan untuk memberikan jalan menuju ruangan berikutnya. Namun dalam video singkat yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali itu terlihat bahwa tembok untuk memperkuat pintu tersebut bolong di sampingnya dan bisa menuju ke ruangan sebelah tanpa harus melewati pintu.

@shofiayrd

Ya...gitudeh 😳 #kost #fypシ #fypgakni #WinWithASmile #fypdongggggggg

♬ original sound - princess_seruni - princess_seruni

 

Dalam video tersebut terlihat bahwa pintu aneh ini sukses mengundang tanya warganet. Sang pemilik akun @shofiayrd juga merasa aneh dengan penampakan pintu kos tersebut sehingga diabadikan dalam video TikTok. Terlihat bahwa pintu dalam video tersebut tidak memiliki fungsi, karena bisa melewati jalan samping tembok yang lumayan besar tersebut.

Entah bagaimana konsep sang pemilik kos tersebut meletakkan pintu dengan penampakan yang aneh tersebut. Walaupun hanya video singkat dan sederhana, namun video penampakan pintu kos yang aneh menuai ragam komentar kocak dari warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video singkat yang diunggah pada Oktober 2020 lalu sukses menyita perhatian dan sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. 100 Komentar kocak bahkan dibubuhkan oleh warganet di kolom komentar karena terheran-heran dengan bentuk pintu aneh tersebut. Video tersebut bahkan mendapatkan likes dari para pengguna TikTok sebanyak 22 ribu likes.

“MAU BIKIN PINTU DORAEMON BUND TAPI GAK JADI” tulis panggil aku bund disertai dengan emot menangis.

“syuting video klip bagus nih, walau.. raga kita terpisah jauh.” komentar sangatbagus.

“Buat lokasi syuting hantu tembus berjalan bebas tanpa tilang.” imbuh Anggraeni25.

“itu pesen nya kebanyakan. Daripada gak dipakai ya ditempelin situ.” timpal tovic disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“bisa nih di pake drama ku menangis di senderannya.” tulis sasazah disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“jadi sebenarnya itu, pintu ajaib, hanya lu ngga tau, cuma orang2 tertentu yang bisa masuk dan ke dunia lain.” kata Aku siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.