Sukses

6 Momen Baby Shower Siti Nurhaliza, Disiarkan Live dan Ungkap Gender Sang Bayi

Siti Nurhaliza ungkap jenis kelamin calon anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, Siti Nurhaliza kini sedang mengandung buah hati kedua dari pernikahannya dengan Datok Khalid Mohammed Jiwa. Kabar kehamilannya tersebut disampaikan langsung oleh wanita asal Malaysia ini melalui akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah. Hari ini 1 Disember 2020, saya dan suami membuat pengumuman rasmi mengenai kehamilan saya yang sudah pun berusia 4 bulan," tulis Siti Nurhaliza, Selasa (1/12/2020) lalu.

Usai membagikan kabar tersebut, Siti Nurhaliza menggelar acara baby shower pada Sabtu (12/12/2020) melalui siaran langsung. Ditemani sang suami, Datuk Khalid Mohammed Jiwa, pasangan ini juga mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya.

Tampak acara baby shower tersebut dipandu seorang presenter dan lokasinya didekorasi dengan hiasan balon biru dan pink. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 momen baby shower Siti Nurhaliza yang disiarkan secara langsung serta ungkap gender sang buah hati kedua, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Sabtu (12/12/2020) lalu SIti Nurhaliza menggelar acara baby shower bersama sang suami yang disiarkan secara live lewat e-commerce ternama.

3 dari 7 halaman

2. Di acara tersebut pula, pelantun lagu 'Bukan Cinta Biasa' ini juga merilis produk kosmetik terbarunya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak dekorasi acara tersebut dihiasi balon biru dan pink di bagian sudut ruangan.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen detik-detik pasangan Siti Nurhalizaz dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa mengungkapkan jenis kelamin calon anak keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita berusia 41 tahun itu kompak bersama sang suami meletuskan balon yang berisi jawaban gender sang bayi.

7 dari 7 halaman

6. Terungkap, kini wanita asal Malaysia itu tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini