Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Momen Bridal Shower Marcella Daryanani 'Anak Langit'

Marcella Daryanani mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya dan pemain Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marcella Daryanani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 8 Maret 1998 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2012. Namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai Bella dalam sinetron Anak Jalanan dan Tari di sinetron Anak Langit.

Kabarnya, kakak Maureen Daryanani sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Pasalnya, belum lama ini Marcella Daryanani mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan artis berusia 22 tahun ini di laman Instagram pribadinya.

“#bridalshower bgt nihh?? Hahaha thanku guysss 💃🏻🤪❤️” tulis Marcella Daryanani di laman Instagram pribadinya pada Minggu (13/12/2020).

Diketahui bahwa dalam beberapa bulan lagi bintang sinetron Anak Langit ini akan melangsungkan pernikahannya. Dalam momen bridal shower ini, Esta Pramanita dan Nasya Marcella juga turut memberikan kejutan untuk sahabatnya ini. Marcella Daryanani juga mendapatkan tantangan dari sahabat-sahabatnya saat kejutan bridal shower.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen bridal shower Marcella Daryanani yang akan segera menikah, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen bridal shower Marcella Daryanani bersama para sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen bridal shower tersebut, Marcella Daryanani didandani sedikit menor dan mengenakan kostum yang lucu.

4 dari 7 halaman

3. Para sahabat yang hadir dalam momen bridal shower ini tak lupa untuk mengabadikannya dalam Instagram story masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Para bintang sinetron Anak Langit seperti Esta Pramanita, Nasya Marcella dan Sabina Katya ikut memeriahkan bridal shower Marcella Daryanani.

6 dari 7 halaman

5. Saat bridal shower ini, artis sekaligus model ini juga mendapatkan tantangan-tantangan dari para sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah detik-detik pemeran Tari dalam sinetron Anak Langit ini mendapatkan kejutan dari keluarga dan sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini