Sukses

5 Fakta Terkait Video Viral Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Dikabarkan Bercerai

Ujung pernikahan yang tengah viral ini dikabarkan bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan harusnya menjadi salah satu hari paling membahagiakan bagi sepasang pengantin. Di hari tersebut, mereka akan menerima banyak ucapan selamat serta perhatian dari para tamu undangan.

Namun, baru-baru ini, viral video yang menunjukkan hal yang sebaliknya. Dalam video tersebut, nampak sang mempelai wanita menangis histeris ketika melihat kehadiran dari sang mantan kekasih di hari pernikahannya.

Sontak, video ini pun viral dan tersebar di berbagai platform media sosial. Warganet pun memberikan berbagai respon hingga munculnya klarifikasi dari pihak pengantin pria dan sosok lelaki yang menjadi mantan kekasih wanita tersebut.

Seperti apakah kisahnya? Berikut merupakan fakta-fakta terkait video viral pengantin wanita histeris ketika mantan kekasih datang, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pengantin Wanita Menangis Histeris saat Mantan Kekasih Datang

@murni_ginarta

#fypã‚· #berandagak

♬ original sound - MURNI🌺 - MURNI🌺

Dilansir dari akun TikTok @murni_ginarta, nampak ada dua video singkat yang menunjukkan peristiwa yang kini tengah menjadi perbincangan di kalangan warganet. Dalam video tersebut nampak awalnya sang mempelai wanita baik-baik saja, namun setelah ia melihat kehadiran seorang pria berbaju hitam, ia langsung menangis histeris.

Diduga, pria berbaju hitam tersebut merupakan mantan kekasih dari mempelai wanita. Ketika pria berbaju hitam tersebut naik ke atas pelaminan, ia pun memberikan selamat kepada kedua mempelai. Bahkan sebelum turun dari pelaminan, pria ini juga sempat memberikan pelukan hangat tanda persahabatan kepada sang mempelai pria.

Mempelai wanita dalam video tersebut terus menangis histeris hingga acara pun nampaknya harus dibubarkan. Di akhir video, wanita ini nampak pingsan sedangkan mempelai pria dituntun oleh keluarga untuk turun dari pelaminan.

3 dari 6 halaman

2. Pernikahan Bukan karena Perjodohan

Setelah video ini viral di kalangan warganet. Banyak yang menduga bahwa pernikahan tersebut merupakan hasil dari perjodohan orang tua yang memaksakan keinginannya pada kedua pengantin sehingga mempelai wanita nampak menangis histeris ketika mantan kekasihnya datang.

Namun, hal ini pun dibantah oleh seorang warganet bernama Pha Puspatriwardani yang merupakan kerabat dari pengantin pria. Sang mempelai wanita mengaku bahwa ia tidak mencintai dengan Dedi, mempelai pria. 

"Terus perihal tentang kawinnya dipaksa itu sebenarnya enggak bener. Jadi pihak laki-laki nya tuh sudah kasih waktu buat dia (mempelai wanita) mikir sebelum dibawa ke rumahnya laki-laki. Pas hari H nya si cewek terima mau nikah. Nah pas acaranya ni nih ketemu mantan eh malah enggak terima. Selese acara dia si cewek baru ngaku kalo dia enggak cinta sama lakinya. (begok emang gali kuburan sendiri). Kayaknya dia cuma cinta hartanya aja," tulis akun Pha Puspatriwardani.

4 dari 6 halaman

3. Pengantin Wanita Diminta Ganti Rugi Rp 50 Juta dan Kini Dikabarkan Bercerai

Mendapatkan serangan dari banyak netizen setelah video pernikahannya viral, mempelai pria tersebut pun akhirnya membuat klarifikasi di channel YouTube Denda Olivia. Dalam video tersebut, keluarga dari pengantin pria mengatakan bahwa mereka butuh memberikan klarifikasi karena lelah menghadapi banyak tuduhan salah dari warganet terkait dengan pernikahannya.

Pria bernama Dedi ini mengaku tidak ada paksaan dalam pernikahan tersebut. Sebelumnya, semua persiapan pernikahan berjalan lancar, bahkan ia juga tidak merasa merebut kekasih orang lain, yang ia ketahui bahwa sosok calon istrinya tersebut adalah wanita yang single.

Kini kabarnya pernikahan viral ini berujung dengan perceraian karena dari pihak laki-laki merasa dipermalukan atas kelakukan histeris yang dilakukan oleh mempelai wanita. Bahkan, kerugian yang diderita oleh pihak laki-laki ditaksir mencapai Rp 100 Juta, namun hanya meminta ganti rugi sebesar Rp 50 Juta.

Kabar ini diketahui dari akun Facebook Herdallina, yang diketahui adik dari mempelai laki-laki. "Kembali 50jt kami anter kamu pulang. Kamu belum tau keluarga saya kayak gimana" tulis Herdallina pada Senin (14/12/2020). 

5 dari 6 halaman

4. Mantan Kekasih Datang Memenuhi Undangan

@apeaje71

Balas @daraelvira

♬ original sound - Warni'Shop - apeapeaje

Ketika video tersebut akhirnya viral di berbagai platform media sosial, lantas pria berbaju hitam atau yang diketahui sebagai sosok mantan kekasih dari mempelai wanita tersebut. Pria yang diketahui bernama Adrian Hidayat ini menjelaskan tentang kehadirannya dalam pernikahan itu hanya untuk memenuhi undangan saja.

"Jadi saya datang kesana bukan bermaksud untuk membuat onar atau apa. Hanya ingin menghargai dan ingin bersilaturahmi, namun respon mantan pacar ternyata seperti itu," kata Hidayat.

 

6 dari 6 halaman

5. Viral di Media Sosial

Kasus video ini pun telah viral di kalangan warganet baik Facebook, Instagram, TikTok, hingga Twitter. Hal ini pun menimbulkan beragam respon. Ada banyak yang menyalahkan mempelai perempuan karena sikapnya yang sangat berlebihan dan ada pula yang mendoakan agar keduanya diberi jalan terbaik.

"Bukannya aku bela si pgntin wanita ya.tpi mugkin dia blm spnuhya muv'on.mugkin dia nikh buat plarian aja buat dia bisa mlupkn mntnya. tpi ps liht mntnya dtg.hti blm spnuhya muv'on.trus liht mntnya hri itu tmbh gnteg mugkin.mknya dia gk thn dgn prsaanya," tulis akun Rabiatul.

"Sumpah cewenya malu.maluin.sih klo mnrt gue , klo udah terima jadi istri ya harus bisa menghargai pasangan nya dong terutama pihak keluarga nya ,kalo gitu kan malu maluin nama baik keluarga , lagian si manta nya juga biasa aja ga aneh aneh lah ini cewenya ngapain ngundang si mantan klo sekedar nyaksiin dia histeris yang ada si mantan juga ilfeell," tulis akun Ratna Sari.

"Mudah2an di beri jln yg terbaik untuk kedua penganten ini," tulis akun Narnik Cheker Chuek

"Kasian ih. Dahlah udah kejadian ini. Kok berlarut² sih..Jangan sampe jempol kalian bikin depresi anak orang," tulis akun Suci Prawirawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.