Sukses

Punya Paras Awet Muda, Ibu Ini Sering Disangka Pacar Anaknya

Ibu dan anak ini disebut netizen seumuran.

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah yang awet muda dan cantik memang menjadi dambaan banyak wanita. Biasanya untuk mendapatkan cantik yang sempurna, wanita rela melakukan apa saja. Bukan hanya perawatan wajah, beberapa wanita juga melakukan olahraga serta pola makan yang diatur ketat.

Tentunya, hal itu dilakukan agar lebih percaya diri dalam berpenampilan. Namun baru-baru ini ibu-ibu berwajah awet muda viral di media sosial. Awalnya pria bernama Haikal Joe mengunggah sebuah video bersama seorang wanita di akun TikTok-nya @_generaljoe. 

Sontak keterlibatan wanita tersebut dalam akun TikToknya menuai perhatian warganet. Tak sedikit orang yang menyebut bahwa wanita itu merupakan kekasih Haikal Joe. Pasalnya jika dilihat dari unggahan tersebut, keduanya memang tak tampak seperti ibu dan anak.

Namun ternyata tebakan warganet salah besar. Diketahui wanita tersebut merupakan ibunda dari Haikal Joe.

"Awalnya mereka mengira ibu saya kekasih, adik saya sampai ibu tiri saya ada di sana karena kami terlihat seumuran atau ibu saya terliht lebih muda," kata Haikal Joe seperti dikutip oleh Liputan6.com dari mStar, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Tak Percaya

Awalnya Haikal Joe tak sengaja mengunggah video bersama sang ibunda di akun TikToknya. Saat ia sedang merekam video, ibundanya tiba-tiba muncul di belakangnya dan terekam. Namun dari video tersebut, banyak orang yang salah fokus dengan wanita di belakang Joe.

Ramai-ramai netizen menyebut jika wanita itu adalah kekasihnya. Menanggapi hal itu, Haikal Joe memaparkan jika wanita tersebut merupakan ibundanya. Namun netizen tak percaya dan mengira jika itu kekasih Joe.

Pria 18 tahun ini juga menyebutkan jika ibunya yang bernama Musalmah telah berusia 30 tahun lebih. Paras sang ibunda yang awet muda, membuat keduanya terlihat seumuran. Tak hanya itu, followersnya juga meminta Joe agar sang ibunda muncul lagi di TikTok.

"follower saya kemudian meminta agar ibunya muncul lagi di video tersebut. Selama seminggu terakhir, lebih dari 10 video TikTok ada yang muncul dengan ibu dan ikut menari," ungkap Joe.

"Saya beruntung ibu saya cukup sportif. Dia hanya ikut selama dia merasa nyaman," lanjut pria asal Malaysia ini.

3 dari 3 halaman

Ibunda Jadi Viral

Ramai di TikTok, ibundanya pun menjadi viral. Musalmah juga bercerita sejak video dirinya dengan sang anak viral, jumlah followers di media sosialnya juga naik drastis.

"Sebelumnya, saya hanya memiliki sekitar 2.000 pengikut. Dan setelah menjadi viral, ada lebih 20.000 pengikut dalam waktu kurang seminggu," kata Musalmah.

Tak hanya itu, banyak orang yang bertanya berapa usia sebenarnya ibunda Joe. Bahkan ada yang meminta tips awet muda dari Musalmah. Sementara itu beberapa orang berpesan ingin menjadi menantu Musalmah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.