Sukses

6 Momen Perayaan Anniversary ke-9 Pernikahan Shandy Aulia, Makin Romantis

Di momen Anniversary kali ini makin spesial karena kehadiran Claire Herbowo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam, rumah tangga Shandy Aulia selalu nampak harmonis. Rumah tangga dua sejoli ini pun selalu jauh dari kabar miring.

Tepat pada Sabtu (12/12/2020), pasangan selebriti Shandy dan David merayakan hari anniversary pernikahan mereka yang ke-9. Di tahun ini, perayaan hari jadi pernikahan mereka terasa makin spesial karena kehadiran Claire Herbowo. 

"Bukan lagi berdua melainkan bertiga...Tepat di 9 tahun hari pernikahan kami hari ini... ada seorang bayi perempuan yang mengisi relung-relung hati kami...hari ini cahaya hati kami berusia 10 bulan...Untuk pertama kalinya di hari pernikahan kami hadiah terindah dan paling berharga di berikan pada kami, rasanya masih seperti mimpi," tulis Shandy Aulia di akun Instagramnya.

Seperti apakah perayaan anniversary pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo di Bali? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret venue perayaan anniversary ke-9 Shandy Aulia dan David Herbowo. Diselenggarakan dengan makan siang outdoor yang sangat intim.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini menikah pada 12 Desember 2011 silam di sebuah Kapel di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Maka untuk merayakan hari jadi pernikahan yang ke-9, dua sejoli ini pun kembali merayakannya di Pulau Dewata.

5 dari 7 halaman

4. Telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 9 tahun bersama, David dan Shandy selalu tampil romantis di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Saking romantisnya, dua sejoli ini tampil bak pasangan ABG yang sedang kasmaran.

7 dari 7 halaman

6. Di momen anniversary tahun ini makin spesial karena kehadiran dari buah hati mereka yakni Claire Herbowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini