Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 7 Potret Kebersamaan Awkarin dan Sabian Tama

Liputan6.com, Jakarta Sejak perayaan ulang tahun Awkarin yang ke-23 pada 29 November lalu, tersiar santer kabar bahwa hubungan selebgram hits dengan Sabian Tama mengalami keretakan. Kini, setelah sempat diam beberapa waktu, pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman ini pun akhirnya angkat bicara.

Dilansir dari video di saluran YouTube Kuy Entertaiment bertajuk 'The Powerpod Girls: Lagi-lagi Putus, Erika, Keanu, Sarah Bantu Awkarin Cari Jodoh Masa Depan!!!' yang tayang Sabtu (12/12/2020), Awkarin mengakui bahwa kabar tentang kandasnya hubungan dirinya dengan putra dari Wishnutama tersebut bukanlah isapan jempol belaka. 

Dalam video tersebut, Erika Carl tengah menyinggung perkara status hubungannya dengan Sabian. CEO dari A Team Management ini pun menjawab bahwa dirinya telah kembali melajang. "Gak apa-apa (putus) yang penting happy," ungkap Awkarin.

Sebelum putus, diketahui bahwa Sabian Tama dan Awkarin telah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun. Berikut ini merupakan potret kenangan Sabian Tama dan Awkarin yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (14/12/2020).

2 dari 8 halaman

1. Awal kedekatan Awkarin dan Sabian Tama mulai tercium publik pada tahun 2019 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun kerap membagikan potret mesra di akun Instagram masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Selain itu, dua sejoli ini juga sering berlibur bersama ke sejumlah Pulau di Nusantara.

5 dari 8 halaman

4. Awkarin dan putra dari Wishnutama ini sangat serasi sehingga banyak penggemar yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

6 dari 8 halaman

5. Kabar putusnya Awkarin dari Sabian Tama mulai terdengar santer sejak perayaan ulang tahun Karin yang ke-23 pada akhir November 2020 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Kabar tersebut diperkuat dengan hilangnya foto kenangan bersama Awkarin dari akun Instagram Sabian Tama.

8 dari 8 halaman

7. Akhirnya pada Sabtu (12/12/2020), pemilik nama lengkap Karin Novilda ini telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah kembali melajang.