Sukses

6 Potret Terbaru Pasangan Selebriti Parto Patrio dan Dina Risty, Makin Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Komedian Eddy Soepono atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Parto Patrio tentu sudah tidak asing lagi bagi publik. Ayah dari Amanda Caesa ini dikenal sebagai salah satu komedian yang masih aktif dan eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai seorang publik figur, tak hanya kariernya saja yang menarik perhatian, namun kehidupan pribadinya pun turut jadi sorotan termasuk kisah cintanya. Diketahui bahwa Parto Patrio pernah menjalani poligami. 

Pernikahan pertamanya yakni dengan Ida Murwani, di pernikahan tersebut, ia dikaruniai tiga orang anak. Namun, pada tahun 2001 tersiar kabar bahwa pria kelahiran 17 April 1961 ini menikah lagi dengan seorang artis pendatang baru, yakni Dina Risty

Sempat menjalani poligami selama 9 tahun, akhirnya Parto dan Ida resmi bercerai pada tahun 2010. Kendati demikian, ia tetap menjaga komunikasi baik dengan anak-anaknya beserta mantan istrinya. 

Kini Parto menjalani kehidupan yang harmonis bersama istri mudanya dan kedua anaknya yakni Amanda Caesa Addiva dan Fiorelly Xavier Addiva. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (14/12/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Parto Patrio dan Dina Risty menikah pada tahun 2001 silam, saat itu Dina tengah berstatus sebagai artis pendatang baru.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan keduanya pun sempat jadi sorotan karena jarak usia yang cukup jauh yakni 18 tahun.

4 dari 7 halaman

3. 19 Tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Dina dan Parto dikaruniai dua orang anak yakni Amanda Caesa Addiva dan Fiorelly Xavier Addiva

5 dari 7 halaman

4. Momen perayaan ulang tahun Parto yang ke-59, mendapatkan kejutan dari istri tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang istri yang setia, Dina selalu mendampingi Parto ke berbagai acara.

7 dari 7 halaman

6. Bak pasangan ABG yang kasmaran, Parto dan Dina pun selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.