Sukses

40 Kata-Kata Mutiara Perpisahan Sekolah, Manis untuk Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata mutiara perpisahan sekolah bisa jadi ungkapan manis untuk melepas sahabat. Perpisahan sekolah menjadi momen haru dan penuh kenangan. Kata-kata mutiara perpisahan sekolah akan membuat momenmu tetap terkenang sepanjang waktu.

Menghabiskan sebagian besar hari hampir setiap hari membuat sekolah menjadi tempat penuh kenangan indah. Dengan kata-kata mutiara perpisahan sekolah kamu bisa mengungkapkan betapa beruntungnya memiliki kenangan indah di sekolah. Kata-kata mutiara perpisahan sekolah juga bisa menggambarkan persahabatannmu dengan teman-teman di sekolah.

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah juga bisa menjadi harapan untukmu dan teman-temanmu usai mengakhiri masa sekolah. Kata-kata mutiara perpisahan sekolah menggambarkan bahwa perpisahan bukanlah hal yang buruk.

Berikut kata-kata mutiara perpisahan sekolah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(15/12/2020).

2 dari 8 halaman

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah

1. Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu.

2. Seperti halnya kamu tidak melupakan nada ketika sebuah lagu memudar dan berhenti bermain, aku tidak akan pernah melupakan kenangan berharga tentang persahabatan kita, meskipun kamu akan pergi.

3. Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita di suatu tempat yang berbada, kita menjadi sahabat sejati.

4. Cinta sejati adalah ketika kamu harus menyaksikan seorang teman pergi, dengan menyadari bahwa kamu mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi. Tapi kamu tahu dia akan berada di pikiran dan hatimu selamanya.

5. Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa yang kamu anggap remeh.

3 dari 8 halaman

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah

1. Penemuan terindah yang dilakukan teman sejati adalah bahwa mereka dapat tumbuh secara terpisah tanpa jiwa yang terpisah.

2. Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita.

3. Meski jarak mungkin ada di antara kita, kita tidak pernah berjauhan. Persahabatan tidak mengitung jarak, ia diukur oleh hati.

4. Bahkan jika kita tidak bisa bersama pada akhirnya, aku senang kamu menjadi bagian dari hidupku.

5. Perpisahan adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada seseorang yang berarti bagimu, terutama ketika perpisahan bukanlah yang kamu inginkan.

4 dari 8 halaman

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah

1. Persahabatan yang kuat tidak membutuhkan percakapan sehari-hari, tidak selalu membutuhkan kebersamaan, selama hubungan itu hidup di hati, seorang sahabat sejati tidak akan pernah berpisah. Selamat tinggal, teman baikku!

2. Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak ada disatu tempat.

3. Apakah kita dekat atau jauh, waktu yang kita bagikan akan selalu ada di hatiku.

4. Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.

5. Mengucapkan selamat tinggal adalah cara menyakitkan untuk menyelesaikan masalah.

6. Aku benci perasaan ketika kamu harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang ingin kamu habiskan setiap menit dengannya.

5 dari 8 halaman

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah

1. Perpisahan semanis apapun, seindah apapun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan.

2. Jenis pertemanan terbaik adalah pertemanan yang sengit di mana kamu secara agresif percaya satu sama lain, membela satu sama lain, dan berpikir bahwa yang lain pantas mendapatkan dunia.

3. Perpisahaan itu ada, agar kita bisa menghargai sebuah pertemuan.

4. Persahabatan itu seperti berdiri di atas semen basah. Semakin lama kamu tinggal, semakin sulit untuk pergi, dan kamu tidak akan pernah bisa pergi tanpa meninggalkan jejak kakimu. Selamat tinggal!

5. “Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan. ” - Rumi.

6. Aku merasa sangat beruntung bisa mengenal seseorang yang begitu sulit bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal.

6 dari 8 halaman

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah

1. Ingatan kita tentang kemarin akan bertahan seumur hidup. Kita akan mengambil yang terbaik, melupakan sisanya, dan suatu hari akan menemukan bahwa ini adalah saat-saat terbaik.

2. Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit diiringi canda tawa, kini waktu telah memisahkan kita. Semoga persahabatan kita selalu terjaga selamanya.

3. Persahabatan sejati bukan tentang tidak terpisahkan, tapi dipisahkan dan tidak ada yang berubah.

4. Ingat aku dengan senyum dan tawa, untuk itulah aku akan mengingatmu. Jika kamu hanya dapat mengingatku dalam kesedihan dan air mata, maka jangan ingat aku sama sekali.

5. Teman sejati adalah orang-orang langka yang datang untuk menemukanmu di tempat gelap dan membawamu kembali ke cahaya.

6. Ada yang bicara denganmu di waktu luang mereka dan ada yang meluangkan waktu untuk berbicara denganmu. Pelajari perbedaannya.

7 dari 8 halaman

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah

1. Kita sudah saling kenal sepanjang hidup kita dan sekarang kita akan berpisah. Beberapa akan mengingat dan beberapa akan saling melupakan, tetapi kita akan selalu memiliki bagian dari satu sama lain di dalam diri kita.

2. Ada teman, ada keluarga, dan kemudian ada teman yang menjadi keluarga.

3. Tidak ada yang tahu saat yang tepat ketika persahabatan terbentuk, tetapi saat terlupakan yang diam-diam inilah yang menyebabkan rasa sakit ketika kita harus mengucapkan selamat tinggal.

4. Persahabatan kita adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Berbicara denganmu membuatku tersenyum dan bertemumu bisa membuatku merasa bebas. Aku tidak percaya bahwa nasib membawamu pergi dan memisahkan kita. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku akan merindukanmu dari lubuk hatiku. Selamat tinggal.

5. Tidak masalah jika kamu memiliki lima teman atau lima ratus teman. Ketika semuanya berakhir, popularitas tidak berarti apa-apa. Yang penting adalah kamu tahu kelima orang itu akan berada di sana memegang tanganmu, saat kelima ratus orang lainnya meninggalkanmu.

6. Perhatikan orang-orang yang bahagia karena kebahagiaanmu dan sedih atas kesedihanmu. Merekalah yang pantas mendapat tempat khusus di hatimu.

8 dari 8 halaman

Kata-kata mutiara perpisahan sekolah

1. Pada titik tertentu, kamu harus menyadari bahwa beberapa orang dapat tetap tinggal di hatimu tetapi tidak dalam hidupmu.

2. Saat dua orang yang bukan teman berdekatan, tak akan ada pertemuan. Saat ada dua orang yang berteman berjauhan, tak akan ada perpisahan.

3. Kita akan selalu berteman sampai kita tua dan pikun. Lalu, kita bisa menjadi teman baru lagi.

4. Selalu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, terutama ketika seseorang telah menghabiskan waktu yang lama bertahun-tahun di dalam satu atau dua karakter, susah dan senang bersama.

5. Kita sudah saling kenal sepanjang hidup dan sekarang akan berpisah. Beberapa akan mengingat dan beberapa akan saling melupakan, tetapi kita akan selalu memiliki bagian dari satu sama lain di dalam diri kita.

6. Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa yang kamu terima begitu saja.