Sukses

Unggah Foto Berjerawat, Ini 6 Potret Haysa Kyla Tanpa Makeup

Liputan6.com, Jakarta Nama Hasya Kyla tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan kelahiran 20 Mei 2002 ini merupakan mantan anggota JKT48. Meski sudah keluar dari grup tersebut, namanya masih tetap eksis di dunia entertainment.

Bahkan Hasya Kyla muncul di layar kaca sebagai bintang iklan dan terjun di dunia akting. Bukan hanya kariernya saja, kakak Adhisty Zara ini juga punya paras yang cantik. Tak sedikit penggemar yang mengagumi kecantikan Hasya Kyla.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Hasyakyla Utami Kusumawardhani itu mengunggah beberapa potret dirinya dengan wajah tanpa makeup. Dalam unggahannya tersebut, Hasya Kyla tak segan memperlihatkan bare face dengan jerawat.

Unggahannya tersebut pun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit orang yang menyebutnya tetap memesona meski ada jerawat di wajahnya. Berikut 6 potret Hasya Kyla dengan wajah tanpa makeup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto Hasya Kyla yang curi perhatian karena terdapat jerawat di pipinya.

3 dari 7 halaman

2. Meski tanpa makeup dan berjerawat, kakak Adhisty Zara ini mendapat berbagai pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Biasa dengan makeup tebal di depan layar kaca, Hasyakyla Utami Kusumawardhani ini tak segan tampil tanpa riasan sama sekali.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan mantan anggota JKT48 ini ketika tanpa makeup terlihat cantik alami.

6 dari 7 halaman

5. Aura cantik Hasya Kyla saat tampil tanpa makeup pun kian terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa kali seleb 18 tahun ini memang tak segan pamer potret wajah natural di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.