Sukses

Hilangkan Gingsul, Ini 6 Potret Terbaru Lesty Kejora Tampil Pakai Behel

Lesty Kejora tampil beda dengan pakai behel.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan terbaru Lesty Kejora menuai sorotan para penggemarnya. Pedangdut berusia 21 tahun itu tampil beda dengan memakai behel baru-baru ini. Lewat kemunculannya di panggung Semarak Indosiar 2020.

Sosok Lesty Kejora memang identik dengan senyum manisnya. Ditambah lagi gigi gingsulnya, banyak netizen yang mengaku terpikat dengan gingsul penyanyi kelahiran 1999 tersebut.

Tampil pakai behel, membuat Irfan Hakim dan beberapa orang terkaget. Awalnya Lesty tampak berada di tengah obrolan asyik bersama Irfan Hakim, Rizky Billar, dan sejumlah pembawa acara lainnya. Saat itulah mereka sadar jika ada yang berbeda dengan penampilan Lesty.

Rupanya, ia berniat untuk menghilangkan dua gigi taring yang selama ini melekat pada dirinya dengan menggunakan kawat gigi. Berikut ini Liputan6,com rangkum 6 potret terbaru Lesty Kejora tampil pakai behel, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Lesty Kejora usai memutuskan untuk memakai behel.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan terbarunya dengan kawat gigi sukses membuat penggemar dan rekannya kaget.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, pedangdut asal Tanah Pasundan ini sudah identik dengan gigi taringnya yang dianggap membuat ia semakin manis kala tersenyum.

5 dari 7 halaman

4. Diakuinya jika memakai behel adalah keinginannya dan sudah direncanakan sejak lama.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terbarunya itu pun sontak ramai dikomentari para penggemarnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Saat ditanya Irfan Hakim, Lesty mengaku ingin merapikan gigi dan menghilangkan gingsulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini