Sukses

Bak Air dan Minyak, 6 Pasang Zodiak Ini Diprediksi Sulit Bersatu

Berdasarkan astrologi, 6 pasang zodiak ini memiliki tingkat ketidakcocokan yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Hal ini tentu akan terbawa ke dalam hubungan orang tersebut dengan orang lain. Kepribadian ini pula yang nanti akan menentukan kecocokan antara satu sama lain.

Ketika memiliki sifat bak minyak dan air, tentu pasangan tersebut akan sulit menemukan kecocokan dalam hubungan. Setiap saat pasangan ini pun akan terus berseteru hingga ke hal-hal yang kecil sekalipun.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang berdasarkan bulan dan tanggal lahir mereka memiliki sifat yang tidak cocok dengan zodiak lain. Jika menjalin hubungan, diprediksi bahwa zodiak ini akan sulit bersatu dan tidak memiliki hubungan yang langgeng.

Siapa sajakah pasangan zodiak tersebut? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Virgo dan Libra

Virgo dikenal sebagai sosok yang sangat realistis dan cenderung tidak mau menutupi kenyataan pahit. Bisa disebut bahwa mereka memiliki sikap pesimis terhadap sesuatu yang kemungkinannya rendah.

Sedangkan Libra, dikenal sebagai sosok yang sangat optimis dan percaya bahwa segala sesuatu dapat diusahakan. Demi pasangan, mereka pun lebih senang menutupi kebenaran meskipun tersakiti agar orang yang ada disekitarnya bahagia.

3 dari 7 halaman

Leo dan Pisces

Leo memiliki gengsi yang tinggi, mereka dikenal sebagai sosok singa yang selalu melindungi harga dirinya di atas apapun. Hal ini pun termasuk kepada pasangan. Sehingga jika mendapati pasangan seorang Pisces, akan kurang cocok karena tidak bisa terjadi timbal balik yang setimpal ketika menyelesaikan suatu masalah.

4 dari 7 halaman

Capricorn dan Sagitarius

Capricorn dikenal sebagai sosok yang sangat tegas, kaku, penuh perencanaan dan pekerja keras. Mereka menerapkan hal tersebut di berbagai aspek kehidupannya. Sifat ini tentu sangat tak cocok dengan Sagitarius yang cenderung spontan dan impulsif. 

5 dari 7 halaman

Gemini dan Scorpio

Gemini dikenal sebagai sosok pribadi yang periang. Mereka senang tinggal di lingkungan yang dinamis karena dapat memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri. Meski demikian, hal ini bukan dipandang sebagai hal baik bagi seorang Scorpio.

Gemini yang senang dengan kebebasan tidak bisa cocok dengan Scorpio yang cenderung posesif dan selalu ingin tahu segala sesuatu tentang pasangannya setiap saat. Misalkan seperti sedang dimana, melakukan apa, bersama siapa, seorang Gemini tidak bisa menghadapi hal demikian.

6 dari 7 halaman

Aries dan Cancer

Aries dikenal sebagai zodiak yang memiliki ambisi besar. Selain itu, kadang kala mereka juga bisa sangat cuek terhadap orang yang ada disekitarnya. Mereka juga dikenal selalu dinamis dan mudah berpindah lingkungan.

Hal ini sangat berbanding terbalik dengan Cancer yang merasa ingin diperhatikan setiap saat. Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang membutuhkan waktu lama untuk membangun kepercayaan dengan lingkungannya.

 

7 dari 7 halaman

Taurus dan Aquarius

Taurus dikenal sebagai sosok zodiak yang keras kepala, terlebih lagi jika sudah menyangkut masalah hati. Mereka pun cenderung lebih senang dengan pasangan yang perhatian.

Sedangkan Aquarius, dikenal sebagai sosok yang selalu merasa bosan dengan rutinitas dan cenderung cuek dengan lingkungannya. Maka dari itu pasangan ini sering kali bisa bertengkar karena kurangnya intensitas komunikasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini