Sukses

6 Tulisan Selamat Menikah Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen menikah tentu banyak hal unik dan menarik yang menyertai. Seperti momen memberi ucapan selamat kepada pengantin melalui berbagai cara. Ucapan selamat menikah yang nyeleneh banget ini berhasil mencuri perhatian.

Mulai dari ucapan selamat menikah melalui karangan bunga dari orang yang gagal mendapatkan hati pengantin hingga tulisan selamat menikah memakai spanduk, menjadi bukti nyelenehnya tulisan kocak selamat menikah. Tulisan kocak tersebut berhasil bikin ngakak siapa saja yang melihatnya. 

Saking nyelenehnya, tulisan kocak selamat menikah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan selamat menikah tersebut viral dan menjadi sorotan publik. Banyak netizen terheran-heran dengan tulisan kocak selamat menikah yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan kocak selamat menikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak selamat menikah yang nyeleneh banget, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cie yang merasa gagal menikahi.

3 dari 7 halaman

2. Yakin deh si pengantin malu banget foto pakai banner ini.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, kasih ucapan selamat menikah lagi lewat koran.

5 dari 7 halaman

4. Positif thinking saja, mungkin teman sang pengantin lagi iseng bercanda kirim karangan bunga.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kekasih mistis kasih karangan bunga lho!

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika barisan para mantan kirim karangan bunga pas nikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini