Sukses

Belum Pernah Ketemu, Aksi Cowok Nyatakan Cinta Lewat Zoom Ini Bikin Senyum-Senyum

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 yang mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020 membuat semua kegiatan yang biasa dilakukan secara offline harus dilakukan secara online. Mulai dari belajar mengajar siswa, perkuliahan mahasiswa, wisuda, dan ospek mahasiswa baru dilakukan secara online. Walaupun dilakukan serba offline, namun tidak mengurangi keseruan di setiap momennya.

Tak dipungkiri bahwa saat ini segala kegiatan dilakukan secara online, khususnya kegiatan saat ospek online. Walaupun hanya bertemu lewat Zoom dan bertukar cerita lewat WhatsApp bisa memunculkan benih-benih cinta di antara pasangan muda.

Aksi yang dilakukan oleh pasangan muda selalu membuat orang lain senyum-senyum sendiri. Entah merasa aneh atau terbawa perasaan, namun setiap aksi yang dilakukan cowok untuk ceweknya selalu bikin orang lain senyum-senyum atau bikin ngakak sekalipun.

Belum lama ini viral di TikTok seorang cowok yang menembak cewek yang ia suka lewat Zoom saat acara malam pertemuan bersama kakak tingkat. Momen tersebut sukses membuat mahasiswa lain terbawa perasaan. Bahkan tingkah sang cowok saat setelah menyatakan cinta kepada cewek yang ia suka ini bikin ngakak dan mencuri perhatian.

Aksi cowok saat menembah cewek lewat Zoom ini dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @lolyyy7, Selasa (15/12/2020).

2 dari 3 halaman

Nyatakan Cinta Kepada Cewek Lewat Zoom

Aksi yang dilakukan cowok untuk menyatakan cinta kepada wanita yang ia cintai selalu bikin orang terbawa perasaan. Bahkan aksi yang dilakukan cowok tersebut tak jarang membuat cewek merasa malu dan senyum-senyum sendiri. Pandemi Corona Covid-19 yang mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020 ini membuat tak sedikit pasangan muda-mudi melakukan pendekatan dan menjalin sebuah hubungan lewat online.

Belum lama ini, pemilik akun TikTok @lolyyy7 mengunggah momen saat temannya menembak pujaan hatinya lewat aplikasi Zoom. Video tersebut diunggah pada bulan Oktober 2020 lalu. Momen tersebut dilakukan sang cowok saat malam kebersamaan bareng kakak tingkat di aplikasi Zoom. Momen cowok saat tembak cewek ini pun menyita perhatian semua mahasiswa yang ikut dalam malam pertemuan bareng kakak tingkat ini.

@lolyyyy7

beginii bgt zoom nyaaaaa

♬ im gonna marry your daughter - onlynicksyaf

 

Dalam video singkat tersebut, sang cowok menuturkan bahwa ia meminta izin kepada kakak tingkat agar sang cewek mengaktifkan kamera Zoom nya terlebih dahulu. Sang cewek rupanya tidak mengetahui bahwa ia akan ditembak sang kekasih tepat di malam pertemuan bersama kakak tingkat di aplikasi Zoom.

Setelah meminta sang cewek mengaktifkan kamera Zoom, cowok tersebut mulai menyampaikan isi hatinya bahwa ia ingin menjadi kekasih cewek tersebut. Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali sang cowok menuturkan, “Bolehkan aku menjadi salah satu dari bagian hatimu.” ungkap sang cowok.

Tak berpikir panjang, cewek yang bernama Indina ini langsung mengiyakan dan menerima cinta cowok tersebut. Ekspresi kebahagiaan sang cowok pun tak bisa disembunyikan, ekspresi bahagianya bahkan membuat teman-teman yang lain senyum-senyum sendiri dan mengundang gelak tawa.

Pemilik akun @lolyyy7 dalam video singkat tersebut menuliskan bahwa pasangan sejoli ini sebelumnya belum pernah bertemu sama sekali. Keduanya baru berkenalan lewat Zoom dan sosial media. Cinta memang datang secara tiba-tiba, tanpa harus bertemu ataupun tatap muka sebelumnya. Selain itu, dalam video tersebut dijelaskan bahwa sang cewek merupakan mahasiswi jurusan Psikologi. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 10 Oktober 2020 lalu ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. 2 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar. Bahkan video ini mendapatkan 100 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak heran jika video singkat ini kemudian menjadi viral, karena memang saat menjalani pembelajaran secara online, banyak aksi-aksi lucu yang dilakukan mahasiswa ketika berinteraksi dengan dosen ataupun teman lewat aplikasi Zoom.

“Nembak didepan para teman satu kelas memanglah epic tapi pernah gasi lu nembak didepan kakak-kakak BEM, padahal ketemu langsung aja belum pernah.” tulis Dino f(x) disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“Bakat nembaknya bagus ya bund.” komentar Dwi Annisa Larasati.

“pasti mereka sering kirim pesan private via zoom wkwk.” timpal awe.

“GW IKUT SENENG NJIRRR.” imbuh Badiarf_ disertai sengan emot sedih.

“Definisi laki-laki gentle, depan kating cuyy.” kata SyX disertai dengan emot kaget dan tertawa.

“lucu-lucu gimana gitu.” komentar tasyaaaaa.