Sukses

6 Seleb Wanita Ini Percaya Diri Pamer Lipatan Perut dan Stretch Mark

Para selebriti ini juga menggaungkan untuk bisa mencintai diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan seorang selebriti tentu saja tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya, sebagai seorang selebriti seolah-olah harus memiliki penampilan yang sempurna. Namun, para selebriti juga merupakan masyarakat biasa yang juga memiliki penampilan yang tak selalu sempurna. Salah satunya ialah memiliki lipatan perut serta stretch mark.

Biasanya, banyak orang ataupun para selebriti yang berusaha menutupi lipatan perut serta stretch mark. Mulai dari melakukan berbagai perawatan hingga memperhatikan busana busana ataupun pose foto yang dilakukan.

Namun, seiring berjalannya waktu, beberapa selebriti ini justru percaya diri memperlihatkan lipatan perut serta strecth mark yang dimiliki pada publik. Para selebriti yang percaya diri memamerkan lipatan perut dan stretch mark ini pun menilai positif jika hal tersebut dilakukan karena mereka mencintai diri mereka sendiri di berbagai keadaan.

Unggahan para selebriti yang dengan percaya diri memperlihatkan adanya lipatan perut ataupun stretch mark ini pun berhasil menarik perhatian publik. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang percaya diri perlihatkan lipatan perut serta stretch mark, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha mengunggah perbedaan pose yang memperlihatkan ada dan tidaknya lipatan perut yang dimiliki. Dalam unggahan tersebut ia juga mengkampanyekan untuk selalu percaya diri.

3 dari 7 halaman

2. Tara Basro memang beberapa kali mencuri perhatian publik karena mengunggah foto yang memperlihatkan wajah polosnya serta stretch mark yang ia miliki di area paha.

4 dari 7 halaman

3. Pernah melahirkan anak, Marshanda juga dengan percaya diri mengunggah foto saat mengenakan bikini yang memperlihatkan stretch mark di area perut. Tak sedikit netizen yang memuji Marshanda yang tak menutupi stretch mark tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Model Ashley Graham juga sempat mencuri perhatian netizen karena memamerkan stretch mark di tubuhnya. Pasalnya ia memperlihatkan strecth mark di area paha serta pinggang saat ia tengah hamil.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi Demi Lovato juga mengajak para penggemarnya untuk mencintai tubuh sendiri. Ia pun mengunggah foto yang memperlihatkan selulit pada tubuhnya di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Mengunggah foto yang memperlihatkan selulit di tubuhnya pun tak menghilangkan kepercayaan diri Jessie J. Ia bahkan, menyadari kekurangan yang dimiliki namun tetap percaya dari akan tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.