Sukses

6 Potret Farhan Rasyid, Pemeran Devan dalam Sinetron Anak Band

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band kini menjadi salah satu sinetron yang digandrungi oleh para pecinta sinetron Indonesia. Menyajikan akting apik Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron Anak Band mampu mengobati rindu fans Stefan-Wilona setelah 5 tahun tidak beradu akting.

Selain pemeran utamanya, pemeran pendukung dalam sinetron Anak Band juga tak lepas dari perhatian. Beberapa para pemeran pendukung tentunya membuat sinetron yang dibintangi oleh sederet artis muda berbakat Indonesia menbuat sinetron tersebut menjadi lebih berwarna. Salah satu pemain pendukung yang baru bergabung dalam sinetron Anak Band adalah Farhan Rasyid.

Nama Farhan Rasyid mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Muhammad Farhan Friadi Rasyid ini merupakan pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Melalui akun Instagram pribadinya, diketahui FTV yang pertama kali dibintangi Farhan adalah berjudul ‘Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard’. FTV tersebut tayang pada 9 November 2019 lalu.

Selain FTV tersebut, belum lama ini aktor kelahiran 25 Maret 2001 ini juga bermain film bareng Angga Yunanda dan Yoriko Angeline dalam film Di Bawah Umur. Kini, aktor yang disebut mirip Jefri Nichol ini adu akting bareng Stefan William dan Natasha Wilona dalam sinetron Anak Band.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Farhan Rasyid, pemeran Devan dalam sinetron Anak Band, Selasa (15/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Anak Band, Farhan Rasyid berperan sebagai Devan dan menggantikan posisi vokalis band The Junas.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum sinetron Anak Band, aktor kelahiran 25 Maret 2001 ini pernah main FTV bareng Arya Saloka dan Ina Marika.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, belum lama ini Farhan Rasyid main film bareng Angga Yunanda dan Yoriko Angeline dalam film Di Bawah Umur.

5 dari 7 halaman

4. Adu akting bareng Natasha Wilona di sinetron Anak Band, aktor berusia 20 tahun ini tak lepas dari perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun terbilang pendatang baru, akting apik Farhan Rasyid sukses menyita perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ia kerap disebut mirip dengan Jefri Nichol. Jika dilihat sekilas, keduanya memang terlihat mirip ya.