Sukses

Jangan Heran, Negara Ini Memiliki Kucing Liar yang Banyak

Liputan6.com, Jakarta Turki menjadi salah satu negara di eropa yang memiliki destinasi wisata yang eksotik dan unik. Salah satu festival yang kerap dinanti oleh warga dunia adalah festival balon udara. Selain itu, Turki sering dijadikan tempat pengambilan gambar film boxoffice.Mulai dari Taken, James Bond, sampai Bourne Ultimatum.

Namun, siapa sangka Turki juga menjadi rumah bagi kucing-kucing lucu yang berkeliaran di pinggir jalan. Sekilas dari beberapa kucing itu, ada yang gemuk, berwarna orange dan lucu. Uniknya, kucing-kucing di sana dibiarkan saja ‘wara-wiri’ di hampir semua tempat, seperti museum, restoran, sampai tempat ibadah.

Seperti halnya Gil seekor kucing yang dianggap sebagai ‘penjaga’ Hagia Sophia. Cerita kucing itu sangat mendunia, bahkan saat kepergian Gil banyak warga dunia bersimpati atas meninggalnya kucing tersebut.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu seekor kucing di Turki membawa anaknya yang sakit ke Rumah Sakit. Video kucing tersebut sempat trending dibeberapa paltform media sosial..

Ya, Turki memang menjadi rumah bagi para kucing di sana. Nanti jika Anda berkesempatan pergi ke Turki jangan lupa sempatkan bermain dengan kucing-kucing di sana ya!.

Bagi kamu pecinta kucing, mungkin Turki bisa menjadi destinasi pilihanmu untuk melihat banyaknya kucing di liar di sana yang lucu-lucu. Sebelum ke sana tak ada salahnya bermain dulu dengan kucing kesayangan.

Bicara makanan, kamu bisa berikan Muezza untuk kucing kesayangan. Makanan itu sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Selain itu, , Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia