Sukses

Adu Gaya 6 Seleb Jalani Wisuda Online, Ada yang Sedang Hamil

Para seleb ini membuktikan bahwa pandemi bukanlah halangan untuk tetap berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi Corona Covid-19, banyak rutinitas atau tradisi kita yang berubah. Salah satunya yakni imbauan untuk selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Lantas, salah satu hal yang terdampak yakni tradisi wisuda yang diubah prosesinya secara daring.

Meskipun dunia perkuliahan terasa cukup berat dijalani di tengah pandemi ini, namun hal ini tak menyurutkan semangat bagi para calon sarjana untuk mendapatkan gelarnya meskipun harus wisuda virtual. Seperti halnya yang dijalani oleh sejumlah seleb Tanah Air ini.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, para seleb ini juga berhasil menuntaskan pendidikan mereka. Sehingga akhirnya dapat berhasil lulus dan wisuda meskipun secara daring karena pandemi.

Kira-kira siapa sajakah seleb yang merayakan wisuda di tengah pandemi ini? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu yang lalu, Kesha Ratuliu berhasil lulus dan meraih gelar sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah pandemi ini, Ify Alyssa juga lulus dari Jurusan Musik di Universitas Pelita Harapan

4 dari 7 halaman

3. Menjalani wisuda virtual, Ria Ricis mempersiapkannya sedari pagi. Ria Ricis menamatkan pendidikan Ilmu Komunikasi di Universitas Pancasila.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun tengah berbadan dua, namun Nadya Mustika Rahayu tetap mampu menyelesaikan pendidikannya di Stikes Aisyiyah Bandung jurusan Kebidanan.

6 dari 7 halaman

5. Ada pula Daffa Wardhana yakni putra dari Marini Zumarnis yang telah menamatkan pendidikannya dari University of Melbourne

7 dari 7 halaman

6. Di awal pandemi lalu, Shalom Razade putri Wulan Guritno berhasil lulus dari Coventry University London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini