Sukses

5 Zodiak yang Paling Suka Main Media Sosial, Bisa Sampai Lupa Waktu

Zodiak ini menggunakan media sosial di berbagai situasi dan tempat.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang. Jejaring sosial yang dapat menghubungkan orang-orang dari berbagai wilayah tersebut digunakan untuk bermacam-macam kepentingan. Seperti untuk bisnis, belajar, bertukar informasi dan lain sebagainya.

Maka tak heran jika media sosial sudah menjadi bagian yang sangat penting untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat saat ini. Baik remaja, dewasa maupun orang tua kini sudah akrab dengan penggunaan media sosial. Namun terkadang media sosial juga memberi dampak buruk jika digunakan secara berlebihan.

Seperti halnya dengan para pemilik beberapa zodiak yang paling suka bermain media sosial ini. Orang dengan beberapa zodiak ini seakan tak bisa lepas dari media sosial. Ia menggunakan media sosial di berbagai situasi dan tempat. Bahkan para pemilik beberapa zodiak ini bisa sampai lupa dengan waktu saking asiknya bermain media sosial.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang paling suka bermain media sosial dan bisa sampai lupa waktu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Pemilik zodiak Taurus adalah orang yang cenderung sering bermain media sosial. Ia cukup aktif melihat ataupun mengunggah sesuatu di berbagai aplikasi jejaring sosial. Taurus sering mengecek media sosial walaupun hanya sekedar ingin tahu apa yang sedang terjadi di dunia maya.

Bahkan zodiak ini terkadang sampai lupa waktu saat menemukan hal-hal yang menarik di media sosial. Taurus terbiasa melihat media sosial sebelum dan sesudah tidur.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Seorang Gemini cenderung menggunakan berbagai macam aplikasi media sosial untuk kepentingannya sendiri. Zodiak ini biasanya suka mengunggah tentang kegiatan pribadinya di media sosial. Ia sangat suka membagikan foto-fotonya ketika traveling di jejaring sosial.

Oleh karena itu Gemini jadi memiliki banyak follower di dunia maya. Hal itu membuatnya semakin suka bermain media sosial dan terkadang sampai lupa waktu.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Pemilik zodiak Libra adalah orang yang sangat suka bermain media sosial. Ia gemar memperlihatkan kegiatan pribadi dan kesehariannya pada orang lain. Hal itu membuat ia terkadang lupa waktu ketika mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Selain itu, Libra suka mengabadikan momen-momen kehidupannya dalam bentuk foto maupun video. Momen-momen yang diabadikan tersebut juga ia bagikan di dunia maya.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Orang dengan zodiak Leo dikenal suka mencari perhatian. Leo menggunakan Berbagai hal di media sosial agar dapat menarik banyak perhatian. Meskipun tak semua yang diunggah oleh Leo adalah hal yang penting, namun ia sering menghabiskan banyak waktu untuk membagikan sesuatu di jejaring sosial.

Leo bahkan membagikan isi hatinya yang sedang galau di media sosial. Hal itu mungkin untuk menarik simpati orang lain terhadap dirinya yang sedang sedih, sehingga mendapatkan dukungan.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Seorang Capricorn sebenarnya tidak terlalu sering mengunggah kegiatannya ataupun hal-hal lainnya di media sosial. Ia lebih suka melihat dan menikmati isi dunia maya. Seperti menonton video, melihat foto atau hanya sekedar melihat unggahan pribadi orang lain.

Meski jarang menggunggah sesuatu tentang dirinya, namun Capricorn terkadang suka menghabiskan banyak waktu untuk melihat media sosial. Ia cukup mahir dalam berselancar di dunia maya dan terkadang sampai lupa waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini