Sukses

5 Curhatan Rizki DA Gerah Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Terus Diusik

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Rizki D'Academy (DA) dengan Nadya Mustika Rahayu menjadi sesuatu yang selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak menikah hingga kini Nadya Mustika hamil berbagai rumor tak menyenangkan terus saja menerpa kembaran Ridho DA tersebut.

Bahkan, akun Instagram pribadi Rizki DA juga kerap mendapatkan komentar tak menyenangkan dari para netizen. Pasalnya, belum mencapai sebulan usia pernikahan, rumah tangga Rizki dan Nadya dikabarkan renggang. Hal ini bermula ketika Nadya Mustika dinyatakan tengah hamil.

Puncaknya, pada Rabu (16/12/2020) Rizki DA mengamuk di lini masa Instagram pribadinya. Ia merasa gerah atas berbagai komentar netizen yang terus mengusik rumah tangganya bersama Nadya Mustika. Bahkan, pria kelahiran Medan ini juga mengunggah beberapa tangkapan layar netizen yang mengusik persoalan rumah tangganya.

Unggahan Rizki DA ini pun langsung mencuri perhatian publik. tak sedikit para sahabat yang tetap memberikan semangat dan dukungan kepada Rizki. Namun, beberapa netizen juga terlihat masih memberikan komentar bernada kebencian di kolom komentar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @da2_rizki123, berikut ini beberapa curhatan Rizki DA yang gerah rumah tangganya dengan Nadya Mustika terus diusik oleh netizen, Rabu (16/12/2020).

2 dari 6 halaman

1. Rizki heran dengan netizen

Kehidupan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sendiri sepertinya menjadi sebuah pembahasan menarik bagi para netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang dengan terang-terangan mempertanyakan mengenai keharmonisan rumah tangga keduanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rizki pun mengunggah beberapa tangkapan layar soal tulisan beberapa netizen yang dirasa seolah-olah mengerti akan urusah rumah tangganya.

"Mohon maaf bnget bila SAYA salah dalam penyampain ini.saya HERAN kenapa kalian sibuk ngurusin permasalahan rumah tangga SAYA. Padahal Saya tdk kenal dengan anda” ? Adakah kaitannya urusan rumah tangga saya dengan anda ?" tulis Rizki DA di laman Instagram pribadinya, Rabu (16/12/2020).

3 dari 6 halaman

2. Tidak lari dari tanggung jawab

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar soal kerenggangan hubungan rumah tangga Rizki dengan Nadya dalam kurun watktu satu bulan setelah menikah. Bahkan, Nadya juga dikabarkan tinggal disebuah kontrakan sendirian jauh dari Rizki yang hingga kini masih berstatus sebagai suami.

Namun, melalui keterangan di akun Instagram pribadinya, Rizki juga mengungkapkan jika ia tak lari dari tanggung jawab yang ada. Ia juga menyebut jika orang tuanya mengajari untuk bertanggungjawab sebagai seorang laki-laki.

"Hei ANDA”, SAYA gk KEMANA” ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki”. tulisnya.

Pria 23 tahun tersebut juga menyebut, jika ia banyak mendapatkan nasihat dari orang-orang terdekat. Ia juga tak berhenti memikirkan mengenai rumah tangganya dan tak lepas tanggung jawab meski selama ini hanya terkesan diam. Ia bahkan meminta para netizen untuk tak ikut campur mengenai permasalahannya.

"Berbicarapun dan menjelaskanpun tdk ada fa’edah & solusiny yg didapat (sia-sia).Makanya saya tau ini adalah masalah keluarga saya, yg harus saya selesaikan. Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain." lanjutnya.

4 dari 6 halaman

3. Rizki DA dan Nadya Mustika sudah bermusyawarah

Geram karena selalu disudutkan oleh para netizen, Rizki juga menyebut jika segala persoalan rumah tangganya bukan konsumsi publik. Ia juga meminta jika para netizen yang memiliki masalah dengannya untuk bertemu secara langsung dan menyebut jika ada sangkutpautnya dengan persoalan rumah tangganya tak perlu untuk ikut campur.

Rizki juga menyebut jika ia dan Nadya telah melakukan musyawarah secara baik-baik untuk kelanjutan rumah tangganya. Ia juga tak perlu repot melaporkan segala perkembangan persoalannya kepada publik.

"saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan.saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa," tulisnya.

5 dari 6 halaman

4. Geram akan opini publik

Geram dengan segala opini publik yang cukup menyudutkannya, Rizki DA pun 'mengamuk' di akun Instagram pribadinya. Ia juga menganggap segala asumsi publik yang tak benar dapat memperkeruh keadaan dan menyinggung perasaan.

" Kaliankan tidak tau suatu PROSES PERJALANNYA SEPERTI APA,?Tapi KENAPA kalian MENGGIRING OPINI & MEMBUAT ASUMSI” yg TIDAK BAIK, MENGHUJAT, MENCACI, HANYA MEMIKIRKAN KEPUASAN DIRI KALIAN SEMATA. TANPA KALIAN SADARI, PERBUATAN KALIAN MENYAKITI, MENYINGGUNG PERASAAN, MEPERKERUH KEADAAN DAN HANYA MENAMBAH DOSA BAGI KALIAN." tutupnya.

6 dari 6 halaman

5. Berharap tak saling menyakiti dan menjadi hakim bagi kesalahan orang lain

Rizki sendiri tak hanya mengunggah satu kali saja terkait dengan tangkapan layar opini publik yang tak menyenangkan. Ia juga menyebut jika orang-orang yang telah beropini tanpa mengetahui kebenarannya tanpa disadari telah membuat sandungan di rumah tangga orang lain. Saudara kembar Ridho tersebut juga menyebutkan jika memiliki masalah lebih baik berdoa bukan menyakiti hati orang lain.

"perkataan ini pun untuk saya, dan diharapkan kita sama” saling mengingatkan dengan cara yg baik, dan menjaga lisan, perbuatan kita untuk TIDAK SALING MENYAKITI. BANYAK YANG MENJADI HAKIM BAGI KESALAHAN ORANG LAIN TAPI TAK MAMPU MENJADI PENGACARA UNTUK DIRINYA" tulis Rizki DA.