Sukses

6 Tulisan Kocak Parkir Gratis Ini Bikin Ngakak

Tulisan parkir gratis ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Tulisan parkir gratis biasanya sengaja dipasang agar pemilik kendaraan tahu di lokasi tersebut tidak ada penjaga parkirnya dan tak perlu menyiapkan uang. Namun, bagaimana jadinya jika tulisan parkir gratis yang dipasang justru nyeleneh banget?

Mulai dari tulisan membingungkan parkir gratis atau dilarang parkir hingga tulisan parkir gratis kalau ada yang minta pukul saja, menjadi bukti kocaknya tulisan parkir gratis. Tulisan parkir gratis yang nyeleneh ini berhasil mencuri perhatian publik.

Saking nyelenehnya, tulisan parkir gratis ini diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, tulisan parkir gratis ini viral dan menjadi sorotan netizen. Berbagai respons kocak netizen membaca tulisan parkir yang nyeleneh tersebut bikin ngakak.

Penasaran kan dengan tulisan nyeleneh parkir gratis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak parkir gratis yang bikin ngakak, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang benar parkir gratis apa enggak boleh parkir nih?

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, bar-bar nya kebangetan.

4 dari 7 halaman

3. Lumayan, parkir gratis motor guys.

5 dari 7 halaman

4. Kirain sirkus apa ya kok pakai roda 1.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, pakai tulisan enggak bohong segala.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, tulisannya malah baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini