Sukses

6 Potret Pernikahan Adik Zayn Malik, Dibubarkan Polisi dan Kena Sanksi

Pesta pernikahan adik Zayn Malik sempat dibubarkan oleh kepolisian setempat.

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan dari Waliyha Azad atau yang lebih dikenal dengan Waliyha Malik menjadi sorotan baru-baru ini. Akibat terlalu banyak mengundang orang, pernikahan adik dari Zayn Malik ini terpaksa harus dibubarkan oleh kepolisian setempat.

Pernikahan ini digelar pada Sabtu (12/12/2020) di depan rumah kakaknya, yakni Saffa Malik. Pernikahan ini dihadiri sebanyak 40 orang, padahal otoritas setempat hanya mengizinkan maksimal 15 orang dan tak mengizinkan adanya resepsi.

Polisi juga menyatakan sejumlah orang yang terlibat dalam pesta tersebut dikenai denda. Mereka juga akan dihukum karena telah melanggar aturan pembatasan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, absennya Zayn Malik dan ayahnya, Yaser turut menjadi sorotan dari pernikahan ini. Banyak yang berasumsi bahwa hal tersebut dikarenakan mereka tak menyetujui Waliyha menikah dengan Junaidi Khan yang sebelumnya merupakan seorang mantan narapidana pencurian mobil. Diketahui bahwa sebelum menikah dengan Waliyha, Junaidi sempat mendekam di balik jeruji penjara selama 5 tahun.

Selain berita buruk terkait pernikahan Waliyha Malik, ada banyak juga warganet yang menyoroti tentang penampilan adik bungsu dari Zayn Malik ini yang terlihat mewah dan elegan. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski digelar secara terbatas, pernikahan Waliyha Ahmad tetap mengusung adat Timur Tengah.

3 dari 7 halaman

2. Adik dari Zayn Malik ini nampak mengenakan banyak aksesori sehingga membuat penampilannya makin elegan.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai ciri khas adat Timur Tengah, Waliyha juga mengenakan henna di tangannya.

5 dari 7 halaman

4. Gaun yang dikenakan Waliyha bernuansa coklat keemasan lengkap dengan tudungnya yang berwarna senada.

6 dari 7 halaman

5. Pernikahan ini hanya dihadiri oleh saudara perempuan Waliyha dan ibunya saja. Sedangkan Zayn Malik dan ayahnya absen dari acara ini.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Waliyha Malik dan Junaidi Khan di hari pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.