Sukses

6 Chat ke Gebetan Pakai Rumus Fisika dan Matematika Ini Bikin Mikir

Chat pakai rumus ini bikin bingung.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang chat dengan gebetan, ada banyak hal menarik yang menyertainya. Seperti chat ke gebetan dengan memakai rumus fisika dan matematika untuk merayu atau mengutarakan rasa rindu. Chat pakai rumus ini sangat tak biasa dan bikin geleng kepala.

Mulai dari chat menolak dengan rumus gravitasi hingga merayu menggunakan grafik rumus matematika menjadi bukti tak biasanya chat ke gebetan pakai rumus fisika dan matematika. Chat pakai rumus tersebut berhasil mencuri perhatian netizen.

Saking tak biasanya, chat ke gebetan pakai rumus ini sampai viral di media sosial. Siapa sangka, chat ke gebetan pakai rumus ini sampai menjadi sorotan netizen. Bahkan netizen sampai bingung membaca chat pakai rumus karena tidak mengerti maksud dari chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat ke gebetan pakai rumus fisika dan matematika? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ke gebetan pakai rumus fisika dan matematika, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 9,8 m/s2 itu nilai gravitasi dengan simbol g. Artinya mau menolak dengan huruf g alias enggak.

3 dari 7 halaman

2. Kangennya anak Fisika nih.

4 dari 7 halaman

3. Cintaku padamu tak terhingga.

5 dari 7 halaman

4. Ciye ngasih ucapan i love you nya pakai rumus.

6 dari 7 halaman

5. Hidup tanpamu bagaikan kosong tak berarti.

7 dari 7 halaman

6. Ciye grafiknya bentuk love ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini